Sukses

FimelaHood

Fimelahood Mindful Parenting: Acara Sharing Session untuk Ibu dan Anak, Buruan Daftar!

Fimela.com, Jakarta Event Fimelahood hadir kembali, kali ini mengambil tema “Mindful Parenting”. Bagi sebagian orang pola asuh yang satu ini mungkin masih terdengar asing. Sekadar informasi, mindful parenting sendiri artinya “mengasuh berkesadaran” di mana mengacu pada kesadaran orangtua dalam mengasuh yang mengacu pada konsep yang berkesadaran, eling dari pikiran, ucapan dan perilaku yang kurang pantas.

Dan hadir sebagai speaker dalam acara Fimelahood kali ini adalah praktisi mindful parenting dan juga founder dari eMKa, Melly Amaya Kiong. Dalam situs resminya Mellykiong.com menjelaskan bahwa konsep pola asuh mindful parenting sebenarnya sangat mudah diadopsi jika orangtua memiliki perhatian yang benar dan sadar menerima pengalaman saat ini, sehingga orangtua dapat memadukan antara pendengaran dan perhatian penuh.

Menurut Melly sebenarnya tidak sulit untuk menjadi orangtua di zaman serba canggih seperti sekarang ini, namun yang perlu diketahui bahwa orangtua harus bisa lebih pengertian terhadap anak-anaknya. “Anak yang melawan itu adalah sebuah alarm, anak itu butuh orangtua. Bukan tanya kenapa, tapi tanya bagaimana. Ingat, pendidikan anak bukan urusan di sekolah saja, tetapi juga orangtua di rumah,” jelas perempuan yang juga telah menulis buku “Siapa bilang Ibu Bekerja Tidak Bisa Mendidik Anak dengan Baik”.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh fimeladotcom (@fimeladotcom) pada

 

Nantinya Melly Amaya Kiong tak sendirian, sharing session tersebut juga akan dihadiri oleh Editor in Chief Fimela.com Amelia Ayu Kinanti yang akan berbagi pengalamannya menjadi orangtua. Usai sharing session para peserta ibu dan anak akan diajak untuk mengikuti workshop membuat pouch string bersama @thecraftgoodsandco.

Tertarik buat ikutan? Fimelahood #MindfulParenting akan diselenggarakan pada Kamis, 11 Juli 2019 di Atrium Plaza Indonesia, lantai 4, Jakarta Pusat, mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Sharing session ini hanya bisa diikuti oleh 15 pasang ibu dan anak. Kamu yang pengin ikut bisa mendaftar ke sini. Semoga kamu menjadi ibu dan anak yang beruntung untuk mengikuti kegiatan Fimelahood di bulan Juli ini ya…

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Fimelahood Mindful Parenting: Acara Khusus Ibu dan Anak, Daftar Segera!
Artikel Selanjutnya
Fimelahood Mindful Parenting: Sudahkah Menjadi Orangtua yang Sadar Diri?