Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela: Group WhatsApp 9 Kota yang Bikin Makin Akrab

Fimela.com, Jakarta Fimela selalu memberi yang terbaik untuk pembacanya. Selain artikel-artikel informatif, inspiratif, dan supportif, Fimela juga kerap mengadakan event-event menarik, baik itu signature event maupun partnership event untuk Fimelahood, komunitas pembaca setia Fimela.com.

Berjalan sejak awal tahun 2019 hingga saat ini, telah terdapat sekitar 10 event lebih yang melibatkan Fimelahood di dalamnya. Seperti Fimelahood My Goals Matter, Fimelahood My Careers Matter, Fimelahood x Tokopedia Cantik Itu Gampang, Fimelahood x Lekat, Roadshow Event Fimela x Rexona, dan masih banyak lainnya.

Melihat antusias dan interaksi akrab Fimelahood di setiap event, Fimela tidak ingin kehilangan momen tersebut. Maka, untuk membuat sesama pembaca makin mengenal satu sama lain dan memberi wadah intreaksi yang sehat, Fimela membuat grup WhatsApp.

Tidak hanya di Ibu Kota, Fimela juga merangkul Fimelahood yang ada di kota-kota lain. Terutama kota yang pernah Fimela singgahi sebelumnya, seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Bali. Ada juga Medan, Makassar, Surabaya, dan Semarang, empat kota dari pembaca terbanyak Fimela di luar Jakarta.

Dalam grup WhatsApp tersebut, para Fimelahood bisa saling sapa, diskusi, dan interaksi lain yang membuat mereka saling mengenal dan akrab satu sama lain. Lebih dari itu, ada info-info seputar event yang mengajak Fimelahood untuk bergabung di dalamnya. Masih kurang?

Akan ada give away setiap bulan bagi dua orang Fimelahood yang beruntung di setiap grup. So, apakah kamu salah satu Fimelahood dari 9 kota tersebut dan ingin bergabung di dalamnya? Yuk langsung saja klik link di bawah ini berdasarkan domisili kamu dan temukan keseruan di dalamnya!

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

See you, Fimelahood!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading