Sukses

FimelaHood

#TogetherWithFimela: Fimelahood, Support System Para Pembaca Fimela

Fimela.com, Jakarta Meski tidak tertulis dalam aturan manapun, mandiri adalah salah satu konsep hidup yang perlu dimiliki oleh siapa pun. Tidak terkecuali perempuan yang kerap dilabeli sebagai makhluk yang lemah. Kendati demikian, menjadi mandiri bukan berarti tidak butuh orang lain. Sebagai makhluk sosial, pasti kita akan butuh bantuan dari individu lain.

Apalagi ketika seseorang dalam keadaan down. Percaya atau tidak, bantuan seperti dukungan adalah salah satu hal yang bisa membuat seseorang bangkit dari keterpurukan. Walaupun dukungan itu hanya berbentuk kata-kata atau tulisan, seperti yang selama ini Fimela sajikan.

Untuk membuat dukungan itu semakin nyata, dengan mantap Fimela membentuk sebuah komunitas pembaca, Fimelahood pada awal 2019 ini. Melalui kegiatan-kegiatan offline bulanan, Fimela mempertemukan mereka agar lebih terbentuk ikatan yang kuat sesama pembaca.

Tidak hanya di Jakarta, Fimela juga mempertemukan Fimelahood yang ada di Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Bali, melalui roadshow event Rexona x Fimela yang dijalankan September hingga Desember 2019. Ditambah lagi, grup WhatsApp yang bisa membuat mereka keep in touch dalam diskusi.

Melalui grup WhatsApp, Fimela juga membuat 'penghuni'nya spesial dengan memberi info-info event menarik yang bisa menyatukan mereka di dunia nyata. Bersamaan dengan kampanye #TogetherWithFimela, melalui grup WhatsApp juga akan ada giveaway di setiap grup sebagai bentuk apresiasi para pembaca.

Lantas, bagaimana cara bergabung dengan Fimelahood? Klik link grup WhatsApp yang ada di bawah ini sesuai dengan domisilimu, ya!

Jabodetabek

http://bit.ly/WAFimelahoodJakarta

Jabodetabek 2

http://bit.ly/WAFimelahoodJABODETABEK

Malang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMalangDanSekitarnya

Bali dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBali

Surabaya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSurabaya

Medan dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMedan

Makassar dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodMakassar

Semarang dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodSemarang

Yogya dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodYogyakarta

Bandung dan sekitarnya

http://bit.ly/WAFimelahoodBandung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading