Sukses

FimelaHood

Rexona x Fimela: Lebih Percaya Diri Meraih Mimpi

Fimela.com, Jakarta Membuat sebuah resolusi atau pencapaian menjadi salah satu hal penting yang akan dilakukan semua orang jelang berakhirnya tahun 2019. Resolusi baru menyambut tahun yang baru seakan menjadi sebuah tradisi yang tidak dapat dihilangkan.

Tercapai atau tidak itu memang urusan belakangan karena biasanya bagi sebagian orang resolusi hanyalah tinggal resolusi. Banyak rencana yang dibuat ternyata gagal atau bahkan memang belum sempat mencoba dan langsung terlupakan begitu saja.

Tapi, tak ada salahnya mulai tahun ini atau menyambut 2020 nanti kamu lebih serius merancang resolusi. Karena sebuah keberhasilan juga terkadang dipengaruhi oleh perencanaan yang baik. Dan untuk mendukung perempuan mewujudkan mimpi-mimpinya itulah Fimela yang bekerja sama dengan Rexona mengadakam talkshow bertajuk "The New You, The New Dream".

Menghadirkan travel blogger, Kadek Arini, talkshow Rexona x Fimela diadakan di Two Fat Monks, Jl. Letda Tantular No. 7, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim, Kota Denpasar, Bali. Dalam talkshow kali ini Kadek Arini pun membagikan resep suksesnya sehingga berhasil menjadi travel blogger yang memiliki 139 ribu lebih followers di Instagram.

"Aku selalu bikin target. Mungkin tengah tahun atau akhir tahun harus udah checklist tiga destinasi baru," ungkap perempuan berambut panjang tersebut. "Karena mata pencariannya dari Instgram, jadi aku naikin kualitas video dan foto. Kalau kualitas naik, maka harga juga pasti naik," jelas Kadek Arini sambil tertawa.

Selain itu menurut Kadek Arini hal yang terpenting lainnya adalah jangan berhenti belajar dan jangan pernah larut dalam zona nyaman. Jangan lupa juga untuk mau memperbaiki diri dan merawat diri karena kepercayaan diri itu tumbuh ketika kita sudah belajar untuk mencintai diri kita sendiri.

Banyak orang khususnya perempuan yang masih ragu untuk bergerak maju. Hak tersebut pun diungkapkan oleh Senior Brand Support Manager Rexona, Abdul Aziz Muslim. Aziz mengungkapkan Rexona selalu mendukung perempuan untuk mewujudkan mimpinya.

"Sebagai brand, Rexona juga ingin mengambil peran dalam pemberdayaan perempuan di Indonesia. Kami percaya sejak dulu, produk kami dapat mendukung kepercayaan diri perempuan. Kepercayaan diri itu nantinya akan membantu para perempuan menggapai mimpinya," ungkap Aziz.

Rexona x Fimela yang diadakan di Denpasar, Bali pada Jumat (6/12/2019) ini merupakan tempat kelima atau tempat terakhir yang dikunjungi oleh tim redaksi Fimela. Sebelum Bali, Rexona x Fimela terlebih dahulu digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Malang. Pengin ikut kegiatan seru seperti Rexona x Fimela? Jangan ragu untuk bergabung menjadi komunitas sahabat Fimela, Fimelahood. Klik di sini untuk info selengkapnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sahabat Fimela di Jabodetabek, Mari Gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Icip-icip Plant-Based Dessert Bareng Jakarta Vegan Guide di Pullman Thamrin Jakarta