Sukses

FimelaHood

Belum Berlangganan Konten Fashion Gratis di Fimela? Buruan!

Fimela.com, Jakarta Selain tempat tinggal dan makanan, pakaian adalah salah satu kebutuhan pokok manusia untuk bertahan hidup. Namun, dewasa kini, makna pakaian tidak lagi hanya sebagai penutup tubuh dari udara ekstrem. Lebih dari itu, pakaian kini juga menjadi bagian dari identitas, komoditi, budaya, hingga ntolok ukur strata sosial.

Contohnya adalah pakaian berupa seragam pekerjaan yang secara tidak langsung bisa menjadi identitas diri seseorang. Selain itu, di Indonesia, setiap provinsi memiliki pakaian daerah yang menjadi bagian dari budaya Tanah Air. Beragam bukan, makna pakaian saat ini?

Terlebih bagi perempuan. Oleh industri, pakaian perempuan kini telah menjadi komoditi laris di pasaran. Dalam kurun waktu tertentu, mode busana perempuan pasti mengalami perubahan, dan tak sedikit perempuan yang mengikutinya. Baik mengikuti untuk membeli maupun hanya sekadar memantau tren terkini. Apakah kamu salah satunya?

Jika ya, maka kamu harus berlangganan artikel Fashion di Fimela sekarang juga. Dengan begitu, kamu bisa mendapat info terkini soal pakaian, seperti peluncuran produk baru dari brand favoritmu, tips berpakaian, lifehacks pakaian, hingga tren pakaian yang sedang in. Bagaimana cara mendapatkan itu semua?

Gampang banget! Kamu cukup berlangganan lewat WhatsApp, dan kamu akan mendapatkan update artikel seputar Fashion lebih cepat dari siapa pun. Yuk, klik tautan di bawah ini.

Beauty

Kenapa lewat WhatsApp? Selain karena menjadi platform terpopuler di Indonesia, berlanggana melalui WhatsApp, pembaca bisa memilih artikel berdasarkan kategori yang kamu sukai. Sehingga tidak ada spam chat yang masuk ke ponselmu. Keren, kan?

Selain Fashion, kamu juga bisa berlangganan artikel dari kategori lain, seperti:

Culinary

Tips

Fashion

Love

Zodiac

Entertainment

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading