Sukses

FimelaHood

Menyaksikan Perjalanan Cinta Teman Tapi Menikah 2 Bareng Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Dtito dan Ayudia yang digambarkan dalam sebuah film belum usai. Masih ada Teman Tapi Menikah 2 yang diluncurkan pada Kamis (27/2). Kali ini, Fimelahood berkesempatan untuk menyaksikan film tersebut di hari pertama. Berlokasi di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, ada 20 Fimelahood yang terlibat di dalamnya.

Berbeda dengan nonton bareng (nobar) Fimelahood sebelumnya, nobar kali ini bersifat mendadak, karena diumumkan satu hari sebelumnya. Kendati demikian, antusias Fimelahood untuk hadir di acara nonton bareng tersebut sangat besar hingga ada daftar tunggu dari orang-orang yang tidak kebagian tapi masih ingin menonton. 

Sylvi Gautama, salah satu Fimelahood yang berhasil mendapat tiket tersebut mengungkapkan rasa gembiranya. "Senang banget karena sudah dikasih kesempatan untuk nobar Fimelahood. Dan jujur untuk filmnya juara banget dan bikin mix feeling! Ada ketawa, seru, penasaran, gemes, kesel, sedih, sampai sesenggukan air matanya ga bisa berenti. Nggak pernah nyangka kehidupan Ayudia dan Ditto sebelum ada Sekala sekompleks ini karena selama ini yang kita liat mereka selalu happy dan tersenyum di media sosial," ungkap Sylvi.

Selain karena mendapat tiket gratis dari Fimela, rupanya yang membuat Sylvi antusias menyaksikan sekuel Teman Tapi Menikah 2 adalah penggemar Sekala, anak dari Ayudia dan Ditto. "Aku secinta itu sama Mas Bayi (Sekala)! Ngikutin keluarga ini mungkin hanya di social media bahkan di Youtube tapi happy karena ternyata ceritanya manis," imbuh Sylvi yang baru pertama kali ikut acara nobar Fimelahood ini.

Senada dengan Hikmah Nadhila, salah satu Fimelahood yang sudah tiga kali ikut nobar, juga mengungkapkan hal yang sama. "Seamazing itu. Perasaannya tuh dibawa naik turun, dari yang bener-benar ketawa ngakak bisa langsung berubah ke yang sedih banget, tapi memang pesennya tuh nyampe," ujar Hikmah.

Dengan adanya nobar ini, Sylvi berharap Fimela bisa eskise selalu. "Semoga tetap eksis, semakin dikenal, semakin maju! Se-happy itu bisa jadi bagian dari Fimelahood. Semoga ke depannya semakin banyak gathering Fimelahood Jabodetabek," tandas Sylvi.

Loading