Sukses

FimelaHood

Kamu yang di Bali, Ada Hadiah Menarik di Grup WhatsApp Fimelahood, Buruan Join!

Fimela.com, Jakarta Panggilan kepada seluruh pembaca setia Fimela.com atau yang lebih dikenal dengan sahabat Fimela di Bali dan Medan, sudah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood belum? Banyak banget informasi penting mengenai dunia perempuan yang akan kamu dapatkan dalam grup WhatsApp tersebut.

Istimewanya lagi setiap akhir bulan akan ada giveaway yang diberikan untuk sahabat Fimela yang beruntung dan telah menjawab kuis dengan benar. Sebelum giveaway nantinya tim redaksi Fimela akan membagikan link kuis yang hanya bisa diikuti oleh para anggota di grup WhatsApp Fimelahood.

Total kini Fimelahood sudah memiliki sembilan grup WhatsApp berdasarkan kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Semarang, Makassar dan Surabaya. Jadi, buat kamu yang ada di kota-kota tersebut, maka jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood ya.

Bagaimana caranya? Kamu hanya perlu mengisi data diri kamu dalam link berikut ini: http//bit.ly/FimelaWhatsAppGroup. Tolong isi data dengan sebenar-benarnya ya, karena nantinya akan ada admin yang memilih dan nantinya admin tersebutlah yang juga akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp sesuai domisilimu.

Kalau kota kamu belum disebutkan di atas, maka jangan khawatir nantinya admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp Fimelahood yang terdekat dengan daerah tempat tinggalmu. Jadi tunggu apa lagi, buat kamu para perempuan kece yang ingin selalu mendapatkan informasi ter-update dan berbagi inspirasi, langsung aja gabung ke grup WhatsApp Fimelahood di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading