Sukses

FimelaHood

Ada Kuis dengan Hadiah Menarik di Grup WhatsApp Fimelahood, Join Yuk!

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi mau akhir bulan nih, itu artinya para sahabat Fimela yang sudah bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood harus bersiap-siap untuk mengikuti kuis yang akan dibagikan ke dalam grup WhatsApp tersebut. Kuis akhir bulan ini memang hanya bisa diikuti oleh mereka-mereka yang sudah bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood. Kamu sudah bergabung?

Kalau belum bergabung, maka jangan diam saja, langsung isi data kamu di link berikut ini: bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup. Isi data kamu dengan benar ya karena nantinya admin akan memilih siapa yang bisa bergabung ke dalam grup WhatsApp Fimelahood dan mengikuti berbagai kuis yang hanya bisa diikuti oleh para sahabat Fimela yang telah bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood.

Selain ada kuis setiap akhir bulannya, tentu saja ada banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Selain menambah teman yang bisa jadi memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia fashion, beauty dan sebagainya, kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi menarik seputar dunia perempuan.

Berbagai online event maupun offline event yang akan diadakan oleh Fimela juga pastinya akan diinfokan langsung ke grup WhatsApp Fimelahood. Kini total grup WhatsApp Fimelahood ada sembilan grup berdasarkan kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Jadi, untuk sahabat Fimela yang ada di kota-kota tersebut silahkan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Kalau kota kamu tidak disebutkan di atas, maka jangan khawatir, kamu tetap bisa mendaftar kok, nanti kamu akan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp yang daerahnya paling dekat dengan asal kamu. Yuk, langsung daftarkan diri kamu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood, langsung daftar di sini aja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading