Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Bandung dan Sekitarnya, Sudah Bergabung ke Grup WhatsApp Fimelahood?

Fimela.com, Jakarta Fimela.com memberikan kesempatan kepada Sahabat Fimela yang ada di Bandung dan sekitarnya untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Bagaimana caranya? Caranya gampang banget kok, silahkan kamu mengisi data terlebih dahulu ke link berikut ini (langsung aja “klik” linknya): bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup.

Tolong mengisi datanya dengan benar ya, nantinya admin grup WhatsApp Fimelahood akan menyeleksi, kalau lolos kamu akan segera dimasukkan ke dalam grup sesuai domisili kamu. Perlu diketahui kalau saat ini Fimelahood sudah memiliki sembilan grup WhatsApp berdasarkan kota, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Surabaya, Makassar dan Semarang.

Jadi, buat kamu yang berada di kota tersebut di atas atau berbagai kota lainnya, jangan ragu juga untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood ya. Kalau kotamu belum disebutkan di atas, maka nanti admin akan memasukkan kamu ke grup WhatsApp yang letak daerahnya tidak begitu jauh dengan domisili kamu.

Lalu apa saja yang bakalan didapat? Tentunya kamu akan menambah banyak teman, perempuan-perempuan kece yang hobi berbagi informasi serta berbagi cerita yang positif. Ya, jangan lupa juga kalau grup WhatsApp Fimelahood memiliki aturan yang harus dipatuhi. Setiap harinya juga akan dibagikan berita menarik dari Fimela.com.

Dalam grup WhatsApp Fimelahood nantinya juga akan diinformasikan mengenai kegiatan online ataupun offline yang diadakan oleh Fimela.com. Nggak lupa, setiap bulannya ada giveaway yang hanya bisa diikuti oleh para anggota di dalam grup WhatsApp Fimelahood, jadi tunggu apa lagi, yuk, “join” ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi biodata kamu di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Alasan Mengapa Kamu Harus Join Grup WhatsApp Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Hadir Sabtu dan Minggu, Fimelahood Market Day Siap Temani Akhir Pekanmu