Sukses

FimelaHood

Ngobrol Online Bareng Makeup Artist Allyssa Hawadi, Mau Ikutan? Daftar di Sini

Fimela.com, Jakarta Fimelahood From Home (FFH) yang merupakan community online gathering dari Fimela.com, di bulan Ramadan kali ini kembali hadir. Sebagian dari kamu mungkin sudah tahu bahwa sebelumnya FFH telah sukses digelar dengan menghadirkan dr. Juwita Erni Nelwan, Dian Sastrowardoyo dan Jennifer Bachdim.

Lalu siapakah kali ini yang bakalan jadi narasumbernya? Seperti yang sudah dibocorkan di judul artikel ini, bahwa kegiatan sharing session secara online dengan menggunakan Zoom ini bakalan menghadirkan makeup artist Allyssa Hawadi Soeleman. Buat kamu yang sudah lama mengidolakan Allyssa, maka langsung saja daftarkan diri kamu segera.

Kelas online bareng Allyssa akan diadakan pada Rabu, 13 Mei 2020, pukul 13.00-14.30 WIB. Topik yang diangkat kali ini adalah “Menjadi Persona yang Lebih Baik di Bulan Ramadan”. Untuk ikutan kelas online yang diadakan secara gratis ini kamu bisa langsung daftarkan diri kamu ke link berikut ini: https://bit.ly/FFHBarengAllyssaHawadi.

Nantinya kalau berhasil ikutan, maka kamu akan dihubungi langsung oleh tim Fimela.com. Jadi, tunggu apa lagi kamu yang mau tahu perubahan apa yang telah dilakukan oleh Allyssa Hawadi untuk menjadi lebih baik dan mau tahu soal perjalanan kariernya di dunia MUA, maka langsung daftar kelas online bareng Allyssa di sini. Jangan lupa ajak teman-teman kamu buat ikutan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading