Sukses

FimelaHood

Menjadi Bagian dari Keseruan Kegiatan Fimela dengan Sekali Klik!

Fimela.com, Jakarta Hidup di zaman serba online dan digital seperti sekarang, apa-apa terasa lebih mudah. Termasuk untuk bergabung bersama Fimelahood dan menjadi bagian dari keseruan acara-acara Fimelahood. Menjangkau 9 kota yang ada di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Medan, Fimelahood hadir sebagai wadah para perempuan pembaca setia Fimela.com.

Berbasis daring, komunitas pembaca setia Fimela.com ini terbentuk di grup WhatsApp yang setiap harinya terdiri banyak aktivitas bagi para penghuninya. Seperti update artikel seputar dunia perempuan atau peristiwa yang sedang happening, diskusi tentang dunia kecantikan, info kegiatan Fimelahood, giveaway bulanan, hingga jualan online.

Fimela berharap, Fimelahood bisa menjadi lingkar support system bagi mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, membuka diskusi dan berbagi info valid sangat dibolehkan di grup tersebut. Sahabat Fimela juga bisa meminta dukungan kepada sesama anggota tentang apa saja yang sedang dibutuhkan atau dialami.

Lantas, bagaimana caranya untuk bisa bergabung dengan Fimelahood? Gampang banget! Cukup dengan sekali klik tautan di bawah ini, isi data diri, dan tunggu admin untuk mengundang nomormu ke grup WhatsApp.

http://bit.ly/FimelahoodWhatsAppGroup

Ditunggu yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading