Sukses

FimelaHood

Fimelahood From Home Ada Lagi 27 Juni Nanti, Daftar Langsung di Sini

Fimela.com, Jakarta Akhirnya kegiatan bulanan dari Fimela.com untuk para sahabat Fimela di luar sana ada lagi nih. Tepatnya pada 27 Juni 2020 nanti Fimela akan kembali mengadakan Fimelahood From Home. Sekadar mengingatkan kembali, semenjak pandemi virus Corona Fimela mengadakan sebuah kelas online yang diberi nama Fimelahood From Home (FFH).

Jennifer Bachdim dan Dian Sastrowardoyo adalah beberapa pembicara yang sudah sukses mengisi kelas online bareng sahabat Fimela. Lalu yang terakhir, FFH Mei lalu menghadirkan makeup artist Allyssa Hawadi. Kira-kira siapa yang bakalan jadi pembicara dalam FFH yang mengangkat topik “Kita Bisa Jadi Pahlawan Lingkungan” pada Sabtu, 27 Juni nanti?

Ada dua pembicara yang akan dihadirkan, yang pertama Head Marketing Communication and Values The Body Shop Ratu Ommaya dan pembicara kedua founder komunitas Get Plastic Dimas Bagus Wijanarko. Kelas online ini bakalan diadakan mulai pukul 13.00 hingga 14.00 dengan Webinar dan disiarkan secara live juga di Vidio.com.

Sedikit berbicara soal topik yang diangkat “Kita Bisa Jadi Pahlawan Lingkungan”. Sharing session kali ini memang spesial lantaran tema yang diangkat masih berkaitan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada 5 Juni lalu. Tema tersebut bisa menjadi sebuah ajakan kepada sahabat Fimela bahwa kita semua dengan hal kecil yang kita lakukan sehari-hari bisa memperbaiki lingkungan sekitar.

Kalau sudah ditayangkan secara live lalu mengapa harus mendaftar? Kamu yang ikut kelas online melalui Webinar akan berkesempatan untuk mendapatkan hampers cantik dari The Body Shop. Jadi tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin ikutan kelas online pada Sabtu, 27 Juni 2020, pukul 13.00 – 14.00 WIB yang akan datang, langsung saja daftarkan diri kamu ke sini: https://bit.ly/FFHLingkunganHidupSedunia dan tunggu tim redaksi Fimela menghubungi kamu ya.

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lyfe With Less, Komunitas Para Penggiat Gaya Hidup Minimalis
Artikel Selanjutnya
Sudah Daftar WAG Fimelahood tapi Tidak Kunjung Diundang ke Grup?