Sukses

FimelaHood

Hilangkan Kejenuhan Selama di Rumah Saja Bersama Komunitas Pembaca Fimela, Fimelahood

Fimela.com, Jakarta Fimelahood, sebagian sahabat Fimela mungkin sudah tidak asing dengan satu kata tersebut dan sebagian yang lainnya juga sering melihat bahasan soal Fimelahood wara wiri di website Fimela.com ataupun di media sosial Fimela.com. Buat kamu yang belum tahu dan mungkin masih penasaran dengan apa itu Fimelahood, maka artikel ini bisa membantumu menemukan jawabannya.

Fimelahood merupakan sebutan dari komunitas pembaca setia Fimela.com. Komunitas tersebut berisi para perempuan Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Semua sahabat Fimela yang suka atau tertarik dengan dunia fashion, beauty, lifestyle, travel, entertainment dan sebagainya yang masih berhubungan dengan dunia perempuan dapat bergabung.

Jadi, buat kamu yang ingin join ke komunitas Fimelahood, maka jangan ragu juga untuk join ke grup WhatsApp Fimelahood. Grup WhatsApp ini dibuat untuk menjadi wadah berkumpulnya para anggota Fimelahood dari mana pun kamu berada. Di grup WhatsApp tersebut kamu bisa berbagi informasi dan juga saling bercerita tentang dunia perempuan.

Di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini tentunya grup WhatsApp Fimelahood bisa dijadikan tempat untuk berbagi cerita menghilangkan rasa bosan yang ada selama kamu di rumah saja. Di dalam grup tersebut kamu juga akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan dunia makeup atau kecantikan misalnya.

Selama pandemi perbincangan secara online memang lebih disarankan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Hal tersebut pula yang menjadi salah satu alasan mengapa Fimela mengadakan Fimelahood From Home (FFH). Jika biasanya Fimela mengadakan kegiatan sharing session secara langsung atau tatap muka, maka selama pandemi kamu yang berada di mana pun bisa mengikuti kegiatan sharing session secara online yang diadakan setiap bulannya lewat FFH tersebut.

Jadi, grup WhatsApp Fimelahood juga merupakan tempat di mana kamu akan mendapatkan informasi ter-update soal berbagai kegiatan online ataupun offline yang akan diadakan oleh Fimela.com. Tunggu apa lagi, buat kamu yang ingin bergabung dengan komunitas Fimela.com, Fimelahood, maka jangan ragu untuk join grup WhatsApp Fimelahood sekarang juga dengan mengisi data-data terlebih dahulu di sini: (http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading