Sukses

FimelaHood

Hi Sahabat Fimela, Grup WhatsApp Fimelahood Menantimu untuk Bergabung

Fimela.com, Jakarta Grup WhatsApp Fimelahood, ada yang saudah tahu soal grup WhatsAppnya para pembaca setia Fimela.com, Fimelahood ini? Jadi, Fimela.com ingin mencoba mengumpulkan para pembacanya dari berbagai daerah dengan bergabung dalam sebuah wadah yang menyenangkan dan tentunya semua orang bisa join, yakni grup WhatsApp Fimelahood.

Seperti yang kamu sudah tahu bahwa di tahun 2019 yang lalu Fimela.com secara aktif mengadakan kegiatan offline buat Fimelahood paling tidak satu bulan sekali. Di tahun 2019 juga Fimelahood tidak hanya diadakan di Jakarta, tapi juga di kota besar lainnya, yakni Bandung, Malang, Yogyakarta dan juga Bali.

Seru banget, kan? Namun sayang di tahun 2020 banyak kegiatan Fimelahood offline yang harus dibatalkan lantaran pandemi virus Corona yang hampir melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Tapi pandemi tidak akan menghalangi kita untuk bertemu lantaran selama pandemi Fimela juga menghadirkan Fimelahood From Home, kegiatan online event yang dapat diikuti oleh sahabat Fimela di mana pun berada.

Jadi, buat kamu yang ingin tahu berbagai informasi soal kegiatan seru Fimela.com ataupun ingin berbagi cerita dengan sahabat-sahabat Fimela yang lainnya, bisa langsung join grup WhatsApp Fimelahood. Caranya gampang kok, kamu hanya perlu mengisi data-data kamu ke link berikut ini: http://bit.ly/JoinWhatsAppFimelahood.

For your information, saat ini sudah ada beberapa grup WhatsApp Fimelahood, yakni Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Semarang, Bali, Yogyakarta, Medan, Malang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Bali, Maluku dan NTT. Yuk, buruan join grup WhatsApp Fimelahood di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading