Sukses

FimelaHood

Sahabat Fimela di Surabaya dan Sekitarnya, Join Grup WhatsApp Fimelahood, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Komunitas pembaca Fimela.com, Fimelahood kini punya wadah untuk berbagi cerita dan informasi setiap harinya, yakni dengan menggunakan aplikasi chat WhatsApp. Jadi, buat sahabat Fimela yang ada di Surabaya, apakah kamu sudah join grup WhatsApp Fimelahood?

Tidak hanya untuk sahabat Fimela di Surabaya, grup WhatsApp juga tersedia untuk sahabat Fimela yang berada di daerah lainnya. Kamu yang ada di Jabodetabek, Jawa Timur, Bandung, Jawa Barat, Semarang, Yogya, Malang, Bali, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara, Makassar, Medan, Jawa Tengah bisa langsung join grup WhatsApp Fimelahoodnya.

Buat kamu yang hobi membaca artikel di Fimela.com atau suka ikutan berbagai kegiatan offline maupun online yang dihadirkan oleh Fimela.com, maka jangan ragu untuk langsung join grup WhatsApp Fimelahoodnya sekarang. Di grup WhatsApp tersebut setiap harinya admin akan memberikan update informasi seputar dunia perempuan dan gaya hidup.

Selain itu, tentu saja di grup WhatsApp Fimelahood tersebut kamu akan mendapatkan info ter-update soal acara-acara online dan offline yang banyak dibuat oleh Fimela. Seperti yang mungkin kamu sudah tahu juga kalau di masa pandemi virus Corona, Fimela rutin mengadakan talk show online yang diberi tajuk Fimelahood from Home (FFH).

Di Fimelahood from Home ini kamu sahabat Fimela yang berada di mana pun bisa ikutan acara sharing session yang diadakan secara online ini. Tentunya ada banyak narasumber ahli dan terkenal yang akan berbagi cerita yang dapat menginspirasi kamu.

Jadi, tunggu apa lagi, buat sahabat Fimela yang berada di mana pun, yuk, join ke komunitas pembaca setia Fimela.com, Fimelahood dengan bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Caranya mudah banget, kamu tinggal mengisi data-data kamu di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Komunitas Seru yang Bikin Hidup Kamu Lebih Berwarna
Artikel Selanjutnya
Ingin Komunitas Kamu Tampil di Fimela? Daftarkan Sekarang di Sini