Sukses

FimelaHood

Moms! Belajar Tips Sukses ASI Ekslusif di Fimelahood From Home x ASIMORE, Yuk!

Fimela.com, Jakarta MengASIhi merupakan perjalanan 'spiritual' seorang ibu. Bukan cuma perkara menyusui anak. Lebih dari itu, ada tawa, tangis, dan bahagia yang menghiasi perjalanan menyusui eksklusif. Agar sukses dalam menjalaninya, selain dukungan, seorang ibu juga butuh ilmu pengetahuan untuk bekal di perjalanannya.

Ilmu pengetahuan mengASIhi tersebut bisa didapat dari berbagai sumber. Seperti komunitas, buku, sesama ibu menyusui, atau ikut sharing session bersama para expert laktasi, seperti yang akan diadakan oleh FIMELA pada Kamis (29/4). Menggandeng ASIMOR, FIMELA mengadakan sharing session bersama dr. Atilla Dewanti, Sp.A(K), Mom Influencer Munira Agile, dan Head Marketing Consumer Health Dexa Irene Dwi Sari.

Mengangkat tema 100 Tips & Tricks Agar Sukses ASI Eksklusif, Untuk Pertumbuhan Optimal Si Kecil, acara ini akan diadakan lewat Zoom Webinar, pukul 11.00-12.00 WIB  Selain itu, acara dipandu oleh Luppy Afandi ini juga akan ditayangkan secara langsung melalui Vidio.com, sehingga bisa ditonton oleh Sahabat FIMELA yang tidak berkesempatan mengikuti acara ini lewat Zoom Webinar.

Yaps! Fimelahood From Home x ASIMORE ini merupakan salah satu acara rutin bulanan FIMELA yang melibatkan para Sahabat FIMELA dari berbagai wilayah di Indonesia yang tergabung dalam Grup WhatsApp Fimelahood. Seru, kan? So, buat kamu yang belum gabung ke Grup WhatsApp Fimelahood, langsung saja daftarkan kamu di SINI untuk dapat update seputar kegiatan FIMELA. Ditunggu, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading