Sukses

FimelaHood

5 Komunitas Seru yang Bikin Hidup Kamu Lebih Berwarna

Fimela.com, Jakarta Pernah merasa ada di titik jenuh, bingung mau ngapain, bosan di rumah saja dengan kegiatan yang itu-itu saja? Kalau kamu kini sedang merasakan perasaan seperti itu, maka nggak ada salahnya buat kamu untuk bergabung ke dalam sebuah komunitas yang diisi oleh orang-orang dengan hobi yang sama denganmu atau hobi baru yang ingin kamu coba.

Buat kamu yang ada di Jabodetabek beruntung banget nih karena ada banyak banget komunitas yang bisa kamu ikuti dari mulai sepatu roda hingga hobi merawat kucing liar. Bergabung ke dalam komunitas tentunya banyak hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan dan enaknya kamu juga bisa bertemu dengan orang-orang yang memang sudah ahli dibidangnya dan mereka nggak pelit untuk berbagi.

Komunitas tersebut tentunya juga memiliki kegiatan rutin yang bisa kamu ikuti. Jika sebelum pandemi virus Corona pertemuan bisanya dilakukan seminggu sekali di lokasi yang ditentukan, maka di massa pandemi seperti sekarang ini memang banyak juga komunitas yang mengadakan berbagai kegiatan atau sekadar bertukar pikiran melalui aplikasi Zoom.

Kalau kamu sudah tahu apa kegiatan menyenangkan atau hobi yang bisa membuatmu lupa sejenak dari berbagai masalah yang membuatmu stres, maka tentunya hal tersebut bisa mempermudahmu untuk menemukan komunitas yang cocok atau memiliki visi dan misi sama denganmu. Di bawah ini adalah beberapa komunitas yang bisa kamu ikuti, khususnya buat sahabat Fimela yang tinggalnya di wilayah Jabodetabek.

1. Komunitas Sepatu Roda, Sunset Roller Date

Selain sepeda salah satu olaharaga yang cukup digemari saat ini adalah sepatu roda. Buat kamu yang suka sama sepatu roda maka kamu bisa join komunitas Sunset Roller Date yang suka ngumpul-ngumpul bareng di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Ingin tahu info lengkap soal komunitas yang satu ini kamu bisa lihat langsung artikel selengkapnya di sini.

2. Komunitas Fotografi, Kompakers Depok

Buat kamu yang tinggal di Depok di sekitarnya dan suka banget dengan dunia fotografi, maka kamu bisa join ke komunitas fotografi yang bernama Kompakers Depok. Di komunitas yang diisi oleh perempuan-perempuan kece ini kamu juga bakalan diajari bagaimana caranya memotret dan mem-posting foto-foto kamu di sosial media. Artikel lengkapnya bisa kamu baca di sini.

3. D’Jaboers Cat Lovers Community

Pencinta kucing mari merapat, D-Jaboers Cat Lovers Community bukan hanya sekadar komunitas yang berisi anggota-anggota dengan kucing yang cantik-cantik. Tapi, di salah satu kegiatannya D’Jaboers Cat Lovers Community juga suka membagikan makanan untuk kucing-kucing yang ada jalanan, kegiatan tersebut diberi nama Street Feeding. Selengkapnya soal D’Jaboers Cat Lovers Community bisa kamu lihat ke sini.

4. Bike to Work

Sepeda memang bukan hanya menjadi alat olahraga, tetapi juga bisa menjadi alat transportasi yang kini sangat digemari. Buat kamu yang suka ke mana-mana menggunakan sepeda, maka komunitas yang satu ini cocok banget kamu ikuti. Penasaran? Lengkapnya bisa kamu lihat di sini.

5. Fimelahood

Pembaca setia berbagai artikel di Fimela.com pasti sudah paham banget dengan komunitas yang satu ini. Fimelahood adalah komunitas pembaca Fimela.com. Banyak banget kegiatan yang bisa kamu ikuti dengan join ke Fimelahood. Gampang banget kok cara join-nya, kamu hanya perlu bergabung ke grup WhatsAppnya. Untuk daftarnya kamu bisa langsung daftar di sini.

Fimelahood from Home

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading