Sukses

FimelaHood

Bareng Danang Wisnu dan POND'S, Ketahui Pentingnya Lindungi Wajah dari Blue Light Saat Bekerja

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu yang juga seorang pekerja bukan hal mudah. Kerap kali, seorang ibu bekerja memiliki fokus yang terbagi menjadi banyak cabang. Namun, bagaimana pun, seorang ibu dituntut untuk menjalankan perannya dengan baik, di rumah maupun di kantor. Bahkan tak jarang sampai lupa memperhatikan kulit wajah akibat paparan blue light dari gadget yang mereka gunakan.

Melihat permasalahan working mom yang tidak punya waktu untuk perawatan kulit intensif, POND'S Age Miracle hadir agar working mom bisa memanjakan diri dengan perawatan dasar. Sebab, POND'S Age Miracle sadar bahwa perawatan kulit yang baik dan gaya hidup sehat dapat membantu kita mencegah berbagai masalah kulit.

Menggandeng Sahabat FIMELA, POND'S Age Miracle ingin membangun kesadaran tersebut lebih luas lagi lewat Fimelahood From Home x POND'S. Diadakan pada Senin, 28 Juni 2021, acara virtual ini turut menghadirkan pengulas skincare Danang Wisnu, dermatologist Dr. Melyawati SpKK, dan Managing Editor FIMELA Adinda Tri Wardhani.

Dalam talkshow bertajuk Cara Cerdas Lindungi Kulit Wajah dari Blue Light untuk Working Mom ini, Danang akan bicara tentang tips and trick mengatasi problem kulit wajah dan produk kecantikan andalannya. 

Begitu juga dengan Dr. Melyawati, SpKK, yang akan memberikan informasi seputar blue light. Mulai dari mana blue light berasal hingga efek jangka panjang apabila kulit wajah kita sering terpapar blue light, serta langkah pencegahan untuk menghindari efek jangka panjang itu. 

Tertarik untuk menjadi bagian dari pembahasan Fimelahood From Home x POND'S kali ini? Yuk, langsung saja daftarkan dirimu di SINI. Eits, tapi sebelumnya jangan lupa baca intro dari acara tersebut sebelum mengisi data diri, ya! Lalu, tunggu admin akan menghubungimu jika kamu terpilih mengikuti acara tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading