Sukses

FimelaHood

Belajar Jadi Penulis Bersama Kirana Kejora di FFH Getting Intimate, Daftar Langsung di Sini

Fimela.com, Jakarta Fimelahood from Home (FFH) Getting Intimate pertama yang bertajuk "My Daily Makeup and Skincare Routine" sukses digelar pada akhir Juli lalu. Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya kalau FFH Getting Intimate, yakni community online gathering via video Zoom ini akan diadakan secara rutin setiap bulannya.

Tak perlu menunggu lama karena pada Sabtu, 14 Agustus 2021, pukul 11.00 - 12.00 WIB, FFH Getting Intimate yang kedua akan digelar. Masih sama seperti sebelumnya, sharing session tersebut juga bisa kamu ikuti melalui video Zoom. Lalu kira-kira apa topik yang akan diangkat pada FFH Agustus ini?

Kalau FFH Getting Intimate yang pertama mengangkat topik soal makeup atau kecantikan, yang kedua ini kita akan berbincang soal hobi menulis. Bertajuk "Siapa Pun Bisa Jadi Penulis" FFH Getting Intimate kali ini ingin mengajak kamu untuk berani menulis, menuangkan ide tulisan dan tak ragu untuk membagikannya kepada orang lain.

Tidak tanggung-tanggung pembicara yang akan dihadirkan adalah Kirana Kejora, perempuan asal Ngawi, Jawa Timur yang telah lama dikenal sebagai writerpreneur, best selling author, publisher consultant, scripwiter, film producer dan founder Elang Tempur. Jadi, di sharing session kali ini kamu bisa memanfaatkan waktu untuk menyerap ilmu dari Kirana Kejora yang telah menelurkan banyak sekali buku yang sukses di pasaran.

Selain Kirana Kejora, FFH Getting Intimate bertajuk "Siapa Pun Bisa Jadi Penulis" ini juga akan menghadirkan Senior Editor Fimela.com Ayu Puji Lestari. Ayu sendiri merupakan tim yang bertanggung jawab untuk mengurus Share Your Stories. Kamu yang mengaku sahabat Fimela apa lagi telah bergabung di komunitas pembaca Fimela, Fimelahood pasti tahu nih soal yang satu itu.

Share Your Stories merupakan sebuah event lomba menulis yang dihadirkan setiap bulannya di Fimela.com. Kamu yang penasaran dengan kriteria pemenang untuk lomba menulis Share Your Stories bisa bertanya langsung sama Ayu. Jadi tunggu apa lagi, buat sahabat Fimela yang mau ikutan sharing session yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 Agustus 2021, pukul 11.00 - 12.00 WIB ini, maka langsung saja daftarkan dirimu dengan "klik" boks Check It Out! yang ada di bawah ini. Acara gratis!

Join Grup WhatsApp Fimelahood Supaya Tidak Ketinggalan Info Terbaru dari Fimela

Selain menghadirkan berbagai artikel terkini soal dunia perempuan, Fimela.com juga secara rutin mengadakan acara online atau pun offline yang diperuntukkan buat kamu perempuan-perempuan yang ingin saling menginspirasi satu sama lain. Topik yang diangkat disemua event yang dibuat tentunya berbeda, mulai dari kecantikan, parenting hingga keuangan.

Kamu yang tidak mau ketinggalan info ter-update soal berbagai acara, kuis atau giveaway yang dihadirkan oleh Fimela.com, maka jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood. Grup WhatsApp tersebut berisi para anggota Fimelahood yang terbagi ke dalam beberapa daerah, mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi dan Indonesia Timur.

Tertarik untuk jadi bagian dari komunitas pembaca Fimela, Fimelahood dan ingin join grup WhatsApp Fimelahood? Langsung saja daftarkan diri kamu di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading