Sukses

FimelaHood

Belajar Jadi Penulis di Fimelahood from Home Getting Intimate Volume 2

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengaku hobi menulis, tapi banyak orang yang sepertinya masih ragu untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penulis. Membangkitkan minat menulis dan membangun rasa percaya diri untuk menulis itulah yang menjadi tujuan dari diangkatnya tema “Siapa Pun Bisa Jadi Penulis” dalam Fimelahood from Home (FFH) Getting Intimate vol.2.

Digelar melalui video Zoom pada Sabtu, 14 Agustus 2021 lalu FFH Getting Intimate vol.2 ini sukses digelar dengan diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Sharing session tersebut dibuka dengan bincang-bincang bersama Ayu Puji Lestari yang merupakan senior editor Fimela.com yang bertanggung jawab mengurus Share Your Stories.

Buat kamu yang sudah menjadi sahabat Fimela sejak lama pasti tahu banget nih soal signature content Fimela tersebut. Share Your Stories (SYS) merupakan salah satu wadah yang dibuat oleh Fimela untuk para pembaca-nya yang hobi menulis. Di SYS para penulis terbaik juga bisa mendapatkan berbagai hadiah yang menarik.

“Setiap bulannya tema berbeda diangkat. Kalau bukan pengalaman pribadi, kamu juga bisa menulis atau menceritakan pengalaman dari orang lain,” jelas Ayu Puji dalam sharing session FFH Getting Intimate vol.2 yang digelar beberapa waktu lalu. Pada kesempatan tersebut Ayu juga menjelaskan mengenai tips and trick ikutan Share Your Stories dan bisa menang.

Selain Senior Editor Fimela.com Ayu Puji Lestari, pembicara spesial juga dihadirkan dalam FFH Getting Intimate vol.2 ini, yakni writerpreneur, best selling author, publisher consultant, scripwiter dan founder Elang Tempur, Kirana Kejora. Penulis asal Ngawi, Jawa Timur tersebut berbagi pengalaman serta kiat suksesnya menjadi penulis indie.

Dalam sharing session tersebut Kirana menyemangati para sahabat Fimela yang ingin menjadi penulis, tak peduli berapa pun usianya. Para peserta yang hadir pun terlihat antusias bertanya dengan kedua pembicara yang dihadirkan. Hal tersebut bisa dilihat juga dari berbagai unggahan para peserta di media sosial mereka.

“Banyak banget insight dan ilmu yang didapat terutama mengenai tips dan trik untuk memulai menulis, mengembangkan cara menulis dengan nyawa dan juga selalu yakin dan percaya bahwa tulisan yang kita buat juga bisa bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Rochmalia di Instagram Storiesnya.

Fimelahood from Home Getting Intimate tentunya masih ada lagi. FFH Getting Intimate volume 3 yang akan dilaksanakan pada bulan September menanti kamu. Supaya langsung dapat berbagai informasi ter-update soal kegiatan Fimela.com, jangan ragu untuk join ke grup WhatsApp Fimelahood—komunitas pembaca Fimela.com dengan “klik” boks yang ada di bawah ini.

What's On Fimela
Loading