Sukses

Food

Rekomendasi Kopi Cold Brew untuk Rayakan Hari Spesial bagi Janji Jiwa

Fimela.com, Jakarta Budaya kopi di Indonesia yang semakin meluas menjadi kesempatan bagi bisnis lokal untuk terus berkembang. Terbukti dengan semakin banyaknya kedai kopi yang menyajikan pilihan minuman bagi masyarakat Indonesia, terutama di masa PPKM Darurat seperti sekarang.

Janji Jiwa adalah salah satu merek lokal yang menghadirkan pilihan minuman kopi dan nonkopi sejak Mei 2018. Memasuki tahun ketiga, Janji Jiwa kini memiliki lebih dari 900 cabang. Di perayaan ulang tahun yang ketiga inipula, Janji Jiwa menghadirkan tema #JanjiLebihBaik

Sebagai bukti nyata dari komitmen #JanjiLebihBaik ini, Janji Jiwa telah menyiapkan serangkaian aktivitas yang tak terlupakan - dimulai dengan meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series, kolaborasi cup limited edition bersama illustrator WD.Willy, hingga kolaborasi unik dengan Sage Footwear, brand sepatu lokal ternama, untuk meluncurkan sepatu kolaborasi yang unik dan terbatas. Seluruh rangkaian aktivitias ini diluncurkan serentak bagi pelanggan dan pecinta kopi Indonesia mulai tanggal 21 Juli 2021.

“Kami sangat senang bisa kembali merayakan hari jadi Janji Jiwa yang ketiga. Tiga tahun ini banyak cerita bermakna bagi kami dan juga pencapaian-pencapaian yang layak kami rayakan bersama Teman Sejiwa yang selalu mendukung dan menginspirasi kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan tanpa melupakan esensi identitas kami. Tentunya pengembangan dan inovasi tidak lepas dari keinginan kami untuk dapat memenuhi kebutuhan teman sejiwa. Hadirnya Jiwa Toast yang lezat dan mengenyangkan sebagai teman minum kopi, dan juga JIWA+ membuat kami sadar pentingnya memudahkan proses pemesanan dan menjaga kualitas dalam pengiriman yang kami jawab dengan apllikasi JIWA+,” sambut Billy Kurniawan, CEO and Founder Jiwa Group.

 

Gunakan kopi Arabika

Untuk memeriahkan momen spesial ini, serangkaian aktivitas kreatif dan seru bagi konsumen telah disiapkan oleh Janji Jiwa. Sebagai bentuk inovasi yang sigap mengikuti tren tanpa melupakan citarasa klasik kopi berkualitas, Janji Jiwa meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series. Rangkaian produk ini menggunakan 100% biji kopi Arabika asli Indonesia dan melalui rangkaian proses yang berbeda dengan menu Janji Jiwa pada biasanya.

Kopi Cold Brew Janji Jiwa terasa semakin spesial terutama saat dinikmati dalam 3rd anniversary limited edition cup hasil kolaborasi dengan WD.Willy yang menceritakan perjalanan kopi Janji Jiwa sampai bisa dinikmati hingga saat ini. Tak hanya itu, Janji Jiwa juga berkolaborasi dengan brand sepatu lokal ternama, Sage Footwear, untuk meluncurkan sepatu kolaborasi yang menggunakan pewarna alami yang berasal dari ampas kopi Janji Jiwa pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang.

Tak berhenti sampai disitu, gegap gempita selebrasi juga semakin terasa dengan hadirnya promosi untuk pembelian produk Cold Brew Coffee Series sepanjang periode 21 Juli hingga 3 Agustus 2021 yang dapat dinikmati melalui pemesanan langsung melalui gerai maupun pemesanan online.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading