Sukses

Food

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Variasi Menu Khas Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Indonesia di depan mata, walau tahun ini masih harus kita rayakan di tengah pandemi Covid-19 namun beberapa hal masih dapat kita lakukan untuk memeriahkan suasana dengan cara aman.

Tak ingin ketinggalan, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, ARTOTEL Group menawarkan beragam program menarik.

ARTOTEL Thamrin Jakarta telah mempersiapkan promosi makanan dan minuman dengan nama ‘’RASA LOKAL’’. Terinspirasi dari perjalanan kuliner dan cita rasa lokal serta bumbu–bumbu khas nusantara. Untuk makanan, Paket AYAM KREMES disajikan dengan wadah besekan ditawarkan bervariasi mulai dari paket ayam untuk porsi individual  paket setengah ekor ayam, hingga paket ayam utuh. Sudah terbayangkan serunya menu-menu ini untuk rayakan Kemerdekaan Indonesia

Semua paket ini sudah termasuk nasi dan satu paket sambal bawang dari Double Chin Restauran & BAR. ARTOTEL Thamrin Jakarta juga menyuguhkan minuman unggulan seperti Es Dawet Merdeka dan Es Kelapa Buaya.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta menambahkan, ‘’Bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, kami ingin mengangkat  kembali  betapa nikmatnya sajian lokal nusantara yang tak kalah dengan sajian internasional. Kami juga menyediakan dengan wadah besek yang praktis untuk memudahkan tamu menikmati makanan ini dimanapun. Paket ’’RASA LOKAL” gratis pengantaran hingga 3KM dari area hotel dan sudah bisa disantap baik dari kamar maupun delivery mulai dari tanggal 1 – 30 Agustus 2021.”

.

Program seru untuk rayakan Kemerdekaan Indonesia

Intip juga potongan harga kamar sebesar 45% dengan tema “NasionalIsME”. Penawaran diskon ini hanya berlaku pada tanggal 17 Agustus 2021. Yang spesial dari penawaran ini adalah cara yang unik agar para tamu mendapatkan potongan harga 45% tersebut, yaitu tamu diminta langsung datang ke hotel dan mengikuti tantangan yang diberikan.

Lucunya, calon tamu diminta untuk memakai sticker bendera di wajahnya lalu membagikan moment tersebut di akun sosial media (instagram,facebook atau pun tiktok) dengan menandai di akun @artotelgroup dan @artotelthamrin, serta tak lupa cantumkan tanda pagar #NATIONALISme. Penawaran menginap ini hanya berlaku satu hari, tepatnya ditanggal 17 Agustus 2021.

What's On Fimela
Loading