Sukses

Food

Tumbler BTS dari Kopi Kenangan Bakal Jadi Merchandise Baru Incaran Army

Fimela.com, Jakarta Boyband BTS tidak pernah kehilangan penggemar setianya, Army. Setiap produk dan merchandise dengan logo BTS selalu laris di pasaran. Termasuk tumbler Kopi Kenangan yang diprediksi akan menarik perhatian Army.

Koleksi merchandise BTS X Built NY akan hadir melalui Kopi Kenangan yang menjadi distributor merchandise resmi dan pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Kerja sama Kopi Kenangan dengan pihak BTS dan Built NY ini merupakan upaya kami untuk memberikan inovasi terbaik kepada setiap pelanggan, termasuk BTS dan para penggemarnya di Indonesia. Kami juga melihat adanya kesamaan antara Kopi Kenangan dan BTS dalam misi kami untuk menjadi global brand," jelas CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto, dalam siaran pers, Jumat, 24 September 2021.

Merchandise resmi BTS X Built NY ini bisa didapat melalui kanal e-commerce Kopi Kenangan. Dengan adanya kerja sama ini, Kopi Kenangan berharap bisa memberikan kemudahan bagi Army di indonesia melalui produk merchandise BTS X Built NY.

 

Merchandise BTS yang dihadirkan

Melalui BTS x Built NY Project, Kopi Kenangan akan menghadirkan delapan tumblers dan delapan bottles yang desainnya terinspirasi dari motif wardrobe yang digunakan BTS pada video salah satu hits single mereka yang berjudul IDOL yang diluncurkan 2018 lalu. Meskipun kolaborasi ini dirilis secara global pada Juni 2021, 16 item ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia mulai September 2021.

Diluncurkan di Official Store Kopi Kenangan di Shopee pada 28 September 2021, Kopi Kenangan BTS x Built NY Project terinspirasi dari desain wardrobe masing-masing personel dalam MV IDOL pada 2018. Motif yang ada pada masing-masing wardrobe dituangkan ke dalam desain tumblers dan botol.

 

Fitur pada tumbler

Tumbler dan botol termal juga memiliki vacuum sealed, dinding ganda dengan tutup leak proof, serta terbuat dari stainless steel. Official merchandise BTS x Built NY akan resmi dijual melalui official store Kopi Kenangan di Shopee mulai 28 September mendatang, dan melalui official store Kopi Kenangan di Tokopedia dan Blibli mulai 5 Oktober 2021.

Seperti diktehui, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan. Pada 2020, Kopi Kenangan mengembangkan sayapnya ke industri makanan dengan meluncurkan varian roti bernama Cerita Roti serta brand ayam goreng dengan nama Chigo pada 2021.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Brand Berkolaborasi dengan BTS Bisa Dibeli di Indonesia, yang Terbaru Cokelat
Artikel Selanjutnya
4 Hal tentang Lagu Money Lisa BLACKPINK, Ada Vibe Mirip Lagu BTS?