Sukses

Food

Rasa Kuliner, Festival Kuliner Pertama Oleh Marriott Bonvoy

Fimela.com, Jakarta Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy akhirnya hadir! Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International mengundang semua wisatawan ke Rasa Kuliner. Rasa Kuliner adalah festival makanan selama 4 hari yang menyatukan deretan beberapa restoran dan bar terbaik dari Marriott Bonvoy di Jakarta. Dari 28 Oktober hingga 31 Oktober di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta, pengunjung dan pencinta kuliner dapat mencicipi berbagai hidangan lezat yang ditawarkan oleh sejumlah pakar kuliner dari portofolio Marriott Bonvoy.

 “Menjelang akhir kampanye perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels selama sebulan ini, kami sangat bersemangat untuk merayakannya dengan meluncurkan Rasa Kuliner by Marriott Bonvoy – festival makanan pertama kami. Festival "rasa" ini akan menggabungkan portofolio restoran dan bar Marriott Bonvoy untuk menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia yang dirancang untuk merayakan beragam hidangan, master chefs, tokoh kuliner, ahli mixology, dan masih banyak lagi. Dengan portofolio restoran dan bar kami, kami juga ingin menunjukkan pengalaman unik yang tersedia melalui penawaran F&B.

Rasa Kuliner akan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan Marriott Bonvoy kepada seluruh anggota kami. Hal ini termasuk mulai dari ruang sosial, area grab and go, bar, hingga restoran paling terkenal dengan chef bertaraf internasional dengan reputasi terbaik. Melalui acara ini, kami ingin mengundang dan mengingatkan kembali saat-saat indah bersama orang yang dicintai saat berkumpul dan makan kepada masyarakat Indonesia. Namun, kali ini harus dilengkapi dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President Marriott Internasional di Indonesia.

 

Festival makanan selama 4 hari

Didukung oleh Tedja Institute Perhotelan Indonesia (TIPI), Sinarmas, dan Tanamera Coffee, Rasa Kuliner akan menyambut para pengunjung mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Acara ini akan tetap mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan, sehingga pengunjung dapat menikmati waktu dengan tenang dan nyaman. Keselamatan dan kesehatan pengunjung akan menjadi prioritas utama dan akan mengikuti semua pembatasan dan panduan COVID-19 saat ini yang diberikan oleh otoritas setempat untuk memastikan penerapan protokol social distancing yang tepat. Acara ini akan menjadi waktu bagi seluruh keluarga untuk menikmati seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari sesi memasak, berbagai permainan, pertunjukan musik, dan hadiah menarik lainnya, termasuk kesempatan untuk memenangkan voucher menginap atau voucher restoran. Bagi anak-anak, terdapat berbagai deretan acara untuk menghibur mereka seperti permainan, pertunjukan badut, dan masih banyak lagi.

Pengunjung dapat mencicipi berbagai pilihan hidangan dan santapan unik yang ditawarkan oleh 11 portofolio hotel Marriott Bonvoy di Jakarta. Dari suguhan lezat dan manis seperti Pandan Bombolini khas JW Marriott Hotel Jakarta hingga perpaduan lezat hidangan percampuran Barat dan Timur yaitu Rendang

Croque Monsieur dari Le Meridien Jakarta, para tamu akan berada dalam petualangan kuliner di festival makanan selama empat hari ini. Hidangan khas lainnya termasuk Nikkei Ramen dari The Westin Jakarta; Batagor Mozarella dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin; Southside Pisgor dari Aloft South Jakarta; Kue Keju Basque dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place; Pecel Tahu Gimbal dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim; Kue Cendol dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Chicken Waffle dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta; Laksa Ayam Jakarta dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel; dan Nasi Bakar Banyak Rasa dari The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments. Rasa Kuliner akan menjadi perjalanan kuliner bagi para anggota Marriott Bonvoy untuk mencicipi dan merasakan berbagai hidangan khas Indonesia dan internasional – semuanya dalam satu tempat.

Festival makanan ini merupakan penutup dari rangkaian acara Marriott Bonvoy on Wheels

Festival makanan ini merupakan penutup dari rangkaian acara Marriott Bonvoy on Wheels, perjalanan selama sebulan di lima kota di Indonesia yang bekerja sama dengan Mercedes-Benz. Memulai perjalanannya pada tanggal 30 September, Marriott Bonvoy on Wheels telah menjelajahi Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali untuk mengembalikan rasa bahagia dalam perjalanan melalui pengalaman unik dan menarik yang telah dikurasi bagi para wisatawan. Chef Lukman dan Dimas Mamahit dari @jktshootandgram yang melakukan perjalanan bersama Marriott Bonvoy on Wheels juga menemukan "daerah terpencil" dan restoran pedesaan di sepanjang perjalanan mereka.

Melalui program yang tak tertandingi, portofolio brand hotel yang luar biasa, dan beragam pengalaman, Marriott Bonvoy membantu para tamu menjelajahi warisan budaya dan pengalaman kuliner Indonesia yang kaya. Dipandu dengan etos bahwa “perjalanan adalah nutrisi bagi jiwa dan komunitas”,misi Marriott Bonvoy adalah memperluas pandangan para tamu dan menawarkan rangkaian pengalaman unik. Eksklusif untuk yang berada di Asia Pasifik, hotel Marriott Bonvoy menawarkan para anggota untuk meningkatkan pengalaman mereka melalui manfaat fasilitas bersantap. Manfaat tambahan seperti Member Rates, WiFi gratis, dan akses ke aplikasi Marriott Mobile, termasuk check-in dan check-out mobile untuk membuat pengalaman perjalanan yang lebih lancar. Bagi yang bukan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin memanfaatkan fasilitas anggota, Marriott Bonvoy gratis dan menawarkan kemudahan untuk bergabung.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading