Sukses

Lifestyle

Seru-seruan Road Trip ke 5 Kota di Indonesia, Marriott Bonvoy on Wheels Berkolaborasi dengan Mercedez-Benz

Fimela.com, Jakarta Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, baru saja merilis Marriot Bonvoy on Wheels yang berkolaborasi dengan Mercedes-Benz. Selama satu bulan, Marriott Bonvoy on Wheels menggunakan Mercedes-Benz V-Class akan melakukan perjalanan ke 5 kota di Indonesia, dimulai dari tanggal 30 September 2021 kemarin.

Perjalanan dimulai dari Jakarta ke Bandung, lalu ke Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan berakhir di Jakarta lagi pada 31 Oktober 2021 mendatang. Lewat program ini, Marriott berharap bisa memperkenalkan kembali pengalaman perjalanan yang aman dan bermakna, memungkinkan koneksi antar individu yang telah sangat dirindukan selama masa pandemi ini.

Marriott Bonvoy on Wheels akan menemukan area terpencil dan restoran di sepanjang jalan, yang nantinya akan dijadikan sebagai portofolio pengalaman unik. Mercedes-Benz V-Class sendiri dipilih karena memiliki ruang yang nyaman dengan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

Dengan pelapis kulit Nappa untuk ketujuh kursi di dalamnya, konsol tengah dengan kulkas, pengatur suhu otomatis THERMOTRONIC, material superior, dan captain seats menjadikan Mercedes-Benz V-Class ini pilihan paling nyaman untuk melakukan perjalanan. Bantuan dan sistem keselamatan, seperti ATTENTION ASSIST dan Blind Spot Assist juga mendukung V-Class lebih nyaman digunakan dalam berbagai situasi berkendara.

Pembukaan dan flag-off Marriott Bonvoy on Wheels ini berlangsung di The Westin Jakarta, lalu akan berhenti di Sheraton Bandung Hotel & Towers pada tanggal 2 sampai 3 Oktober, Hartono Mall Yogyakarta pada tanggal 9 sampai 10 Oktober, Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 14 sampai 15 Oktober, Pakuwon Mall Surabaya pada tanggal 16 sampai 17 Oktober, W Bali Seminyak pada tanggal 22 Oktober, dan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali pada tanggal 23 sampai 24 Oktober. Perjalanan akan berakhir di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta pada tanggal 28 sampai 31 Oktober 2021.

 

Marriott Bonvoy on Wheels

Nantinya, di setiap kota, akan ada sejumlah aktivitas menarik yang disiapkan untuk para tamu, seperti undian berhadiah, makanan dan minuman khas yang ditawarkan, dan hiburan eksklusif bagi anggota Marriott Bonvoy lama dan baru. Di Bandung, akan ada permainan di lounge Marriot Bonvoy dan pemenangnya berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Sheraton Bandung Hotel & Towers, serta voucher diskon F&B untuk semua portofolio Hotel Marriott Bonvoy di Bandung.

Di Yogyakarta, akan ada sesi tender bar yang menawarkan mocktail dan demo masak khusus. Di Surabaya, Chef Lukman Santoso akan mendemonstrasikan signature Sheraton Surabaya Hotel & Towers "Sei Sapi Sandwich.

Di Bali, para anggota Marriott Bonvoy bisa menikmati penampilan dari chef dan bartender terbaik di atas panggung. Sedangkan di akhir perjalanan di Jakarta, Marriott Bonvoy akan memulai Rasa Kuliner Food Festival selama 4 hari.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Ikuti keseruan mereka secara real-time lewat akun Instagram @jktshootandgram.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading