Sukses

Food

Sensasi Perfecto di Menu Burger Terbaru dengan Nuansa Italia

Fimela.com, Jakarta Terkenal dengan produk burger dan ayamnya, McDonald's Indonesia mencoba menghadirkan sesuatu yang baru di deretan menunya. Jika sebelumnya menghadirkan citarasa nusantara, kali ini McDonald's Indonesia justru membawa nuansa Italia.

Adalah Taste of Italy yang berhasil menarik perhatian warganet. Terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Italia, yang akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Tahun ini, Taste of Italy kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup.

Taste of Italy ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru. Rangkaian Menu Burger tersedia mulai dari 25 Oktober 2021 di semua store McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 - 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 Jam.

Penasaran ada menu apa saja yang hadir di Taste of Italy?

 

1. Beef Alfredo Burger

Burger dengan daging sapi dengan saus creamy keju Alfredo khas Italia, ditambah dengan keju dan scrambled egg istimewa, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. Sensasi penuh dengan rasa yang gurih akan terasa sejak gigitan pertama. Burger ini bisa menjadi alternatif makanan di kala aktivitas yang padat.

2. McSpicy Alfredo Burger

Burger dengan McSpicy Patty yang pedas dari daging bagian paha ditambah dengan saus Alfredo khas Italia dengan saus sambal dan potongan selada segar disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen. Burger ini sendiri bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin mencicipi burger dengan daging ayam.

3. Italian Soda

Warna khas bendera Italia sangat terlihat dari minuman ini. Italian Soda adalah minuman soda dingin dengan sirup rasa buah Lemon Nata. Perpaduan soda dan sirup yang manis terasa sangat segar untuk dinikmati di siang hari.

4. Italian Cream Soda

Mirip dengan Italian Soda, menu ini memiliki tambahan topping ice cream yang memberikan sensasi creamy yang lembut di mulut.

 

5. McFlurry

Es krim vanilla McD dengan topping Tiramisu. Tersedia dengan dua pilihan topping, yaitu Oreo atau Biskuit Biscoff. Banyak warganet yang merekomendasikan menu ini untuk dijadikan sebagai menu permanen.

6. Iced Coffee Tiramisu

Minuman kopi dengan paduan rasa Tiramisu. Tersedia dengan topping float, jelly, dan float dengan jelly.

7. Pizza Pie

Ingat dengan rasa pizza khas Italia? Kali ini kamu menikmatinya dalam bentuk pie yang renyah. Pastry renyah dengan isian tomato sauce, potongan keju, paprika dan jamur.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading