Sukses

Lifestyle

7 Menu Makanan yang Bikin Kamu Merasa Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Rencana liburan ke Jepang harus tertunda akibat pandemi COVID-19. Namun jika sudah terlalu rindu dengan negeri Sakura tersebut, kamu bisa mulai dengan mencicipi menu terbaru dari McDonald's Indonesia yang membawamu serasa liburan ke Jepang.

Menu yang terinspirasi dari Jepang ini diberi nama Taste of Japan. McDonald's Indonesia menghadirkan menu yang cukup lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga minuman. Semua rangkaian menu ini memiliki cita rasa khas Jepang.

Menu Taste of Japan dari McDonald's Indonesia sudah bisa kamu nikmati sejak 29 Juli 2021 hingga persediaan masih ada di seluruh gerai McDonald's Indonesia. Penasaran ada menu apa saja?

1. Beef Yakiniku Tamago Burger

Ini adalah satu menu burger yang hadir di rangkaian Taste of Japan. Burger ini memiliki daging sapi yang dilengkapi dengan saus yakiniku, nori, dan irisan kol. Dengan tambahan telur, burger ini disajikan dengan roti bun yang lembut.

 

2. McSpicy Yakiniku Burger

Mirip dengan menu sebelumnya, menu ini menggunakan patty burger yang terbuat dari paha ayam pedas. Bagi kamu pecinta makanan pedas, pasti cocok dengan menu ini.

3. Fish Fillet Yakiniku Burger

Sementara bagi pecinta daging ikan, menu ini bisa menjadi pilihan. Isian patty dari fillet ikan memiliki tekstur yang lembut dan gurih dari saus yakiniku.

4. Spicy Nory McShaker Fries

Sebagai menu pembuka, ada kentang goreng yang hadir dengan bumbu unik. Yakni Spicy Nori yang dikemas terpisah. Memberikan kamu pilihan ingin menggunakannya atau tidak. Dengan sensasi gurih pedas yang khas memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati kentang goreng.

 

5. Matcha McFlurry

Jepang tidak bisa dipisahkan dari matcha. Untuk itu, matcha dihadirkan dalam menu es krim vanila khas McDonald's yang dicampur dengan teh hijau khas Jepang ini. Terdapat dua varian topping, yakni Oreo atau Matcha Cookies yang memberikan sensasi renyah saat dinikmati.

6. Sakura Fizz

Minuman dengan rasa lemon bersoda ini wajib dicoba. Dengan topping sakura yang berasal dari berry memberikan rasa asam segar untuk dinikmati di siang hari yang panas.

7. Frosted Matcha Black Waffle Cone

Manu es krim tidak hanya McFlurry di McDonald's. Untuk kamu yang ingin mencicipi es krim dengan lebih sederhana, bisa mencicipi menu yang satu ini. Kamu akan merasa sensasi berbeda di setiap lapisannya. Pertama, saus matcha yang membeku di atas es krim vanila, lalu lembutnya es krim vanila, dan terakhir, sensasi renyah dari waffle cone.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tidak Ada Kimono dan Tradisi Tradisional, Putri Mako Resmi Menikah Hanya Mengenakan Dress Biru
Artikel Selanjutnya
Ilmuwan Temukan Infeksi Virus Yezo di Jepang, Menular dari Kutu