Sukses

Food

Rayakan HUT RI ke-76 dengan Mencicipi Menu Burger Rendang, Es Krim Putu Ayu, hingga Kopi Kelapa

Fimela.com, Jakarta Meski masih di tengah pandemi, perayaan HUT RI ke-76 tetap menginspirasi banyak orang di industri kuliner untuk berkreasi. Salah satunya adalah McDonald's yang menghadirkan menu khusus menyambut HUT RI ke-76.

Dengan tema "Ini Rasa Kita!", McDonald's menghadirkan menu andalannya yang dikreasikan dengan rasa nusantara. Salah satu menu ikonik dari rangkaian menu terbaru ini adalah Burger Rendang.

Terdapat tiga varian burger rendang yang bisa kamu coba. Mulai dari Single Burger Rendang, Burger Rendang Spesial, dan Burger Rendang Double. Yang membedakan adalah terdapat isian telur pada Burger Rendang Spesial dan patty ganda pada Burger Rendang Double.

Burger rendang sendiri merupakan patty yang dibumbui saus rendang dan potongan bawang bombai yang diapit roti oranye bertabur wijen. Dari segi rasa, burger ini tidak memiliki rasa pedas layaknya rendang di restoran Padang. Sehingga bisa dicicipi oleh kamu yang bukan pecinta makanan pedas.

 

Kentang dan dessert

Selain burger, McDonald's juga menghadirkan kentang goreng dengan bumbu Gulai Gurih McShaker yang hadir secara terpisah. Setiap pesanan akan disertai dengan kantung kertas sebagai wadah mencampurkan kentang dengan bumbu Gulai Gurih. Dominan rasa gurih, asin, dan sedikit manis dari bumbu ini membuat kentang goreng menjadi menu yang tepat disantap di siang hari.

Mendampingi burger dan kentang, McDonald's juga menghadirkan es krim andalannya McFlurry rasa Putu Ayu, soda gembira, dan es kopi susu kelapa. Putu Ayu McFlurry ini menggunakan es krim vanila lembut sebagai bahan utama yang dipadukan dengan saus rasa pandan. Putu Ayu McFlurry juga hadir dalam varian Oreo yang memberikan sensasi renyah tambahan.

 

Varian minuman segar

Jika soda gembira dikenal dengan campuran susu kental manis dan soda, McDonald's mengembangkan menu ini dengan rasa yang lebih segar. Yakni memadukan minuman soda dengan rasa buah berry dan campuran susu. Tambahan float di atasnya memberikan rasa creamy yang khas dari Soda Gembira.

Terakhir, ada es kopi susu kelapa yang memadukan es kopi andalan McDonald's dengan susu dan santan kelapa. Rasa gurih khas santan dipadukan dengan rasa pahit dari kopi sehingga menghasilkan rasa yang unik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading