Sukses

Food

Yuk, Saksikan Tayangan Kompetisi Memasak di Vidio

Fimela.com, Jakarta Baru saja datang dengan program TikTok Star, Vidio kembali menyapa pelanggan setianya dengan acara baru. Pada kesempatan ini, tema yang diangkat sedikit berbeda yakni tentang masak memasak. Ya, program ini berjudul Sekolah Masak Indonesia.

Meskipun namanya Sekolah Masak Indonesia, program ini akan menyajikan tayangan kompetisi memasak. Namun tak sampai di situ saja, akan ada sesi edukatif lainnya yang bisa dipraktekkan oleh para pemirsa di rumah.

Para Chef hebat yang terlibat akan berbagi pengetahuan seputar tips dan trik memasak agar menciptakan hidangan sempurna baik dari tampilan maupun rasa. Berbagai metode cara memasak yang benar pun bisa didapatkan juga.

Sahabat Fimela bisa mulai streaming Sekolah Masak Indonesia di aplikasi Vidio yang mulai tayang perdana hari ini, Selasa 30 November 2021 pukul 16.00 WIB.

 

Melibatkan Peserta Jurusan Boga

Untuk pesertanya sendiri, Sekolah Masak Indonesia mengajak para siswa SMK dan perguruan tinggi jurusan boga dari wilayah Jabodetabek. Para peserta akan ditantang untuk menciptakan kreasi masakan buatan mereka.

Penilaian nantinya akan dipandu oleh dewan juri yang datang dari kalangan chef professional. Sebut saja Chef Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar. Chef hebat ini nantinya juga akan mengedukasi peserta dan pastinya penonton tentang metode memasak yang benar.

Jadwal Tayang di Vidio

Program Sekolah Masak Indonesia akan tayang perdana pada hari ini, Selasa (30/11/2021) pukul 16.00 WIB di aplikasi Vidio. Sekolah Masak Indonesia akan tayang selama dua kali dalam seminggu yakni setiap Selasa dan Jumat. Untuk penayangannya di hari Selasa, pemirsa akan melihat perlombaan masak antar peserta dari kategori SMK. Sementara untuk hari Jumat, peserta berasal dari Perguruan Tinggi.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan keseruannya dan mendapatkan tips memasak yang bermanfaat, dapat mengunjungi tautan berikut ini, streaming Sekolah Masak Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading