Sukses

Food

Selamat, Indomie Goreng Diakui Jadi Mie Instan Terenak di Dunia Versi New York Magazine

Fimela.com, Jakarta Indomie goreng memang menjadi comfort food yang tak pernah kehilangan rasa nikmatnya. Apapun situasinya, menyantap mie instan tersebut selalu memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri. 

Tak hanya warga Indonesia saja yang mengakui kenikmatannya, bahkan seluruh dunia juga setuju akan rasa nikmat mie goreng instan tersebut. 

Hal ini juga semakin diperkuat dengan ulasan New York Magazine yang merilis Indomie Goreng berhasil masuk peringkat pertama mie instan terbaik 2021 dengan cita rasa khasnya. 

2 varian rasa masuk ke dalam kategori mi instan terbaik

Rasanya yang khas membuat Indomie Goreng berhasil menempati posisi pertama dalam kategori Best Saucy Instant Noodles atau mi kering instan dengan bumbu terbaik versi New York Magazine. 

Penobatannya ini berdasarkan hasil penilaian dari delapan ahli, terdiri dari chef, ahli kuliner, penulis buku masak, dan pecinta kuliner. Penialaian pun dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu kuah, goreng, pedas. 

Varian Indomie Goreng yang masuk ke dalam daftar ini adalah versi original dan ayam panggang. bahkan kritikus restoran San Fransisco Chronicle, Soleil Ho menjelaskan jika Indomie Goreng Original masuk ke dalam kategori mi instan kering. 

Rasa yang khas

"Rasa gurih yang kuat berasal dari minyak bawang dan bawang goreng," ujarnya.

Bahkan Ho juga menambahkan jika ia sudah mengonsumsi Indomie goreng sejak duduk di bangku sekolah dasar bersama saudaranya. Ia juga menambahkan telur mata sapi sebagai pelengkap. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading