Sukses

Food

Ada Promo Ayam Hemat Hingga Rp100 Ribu di GrabFood, Makan Enak di Tanggal Tua Tak Lagi Dilema

Fimela.com, Jakarta Tanggal tua telah di depan mata, maunya makan enak tapi justru dirundung dilema. Apalah daya, dengan gaji sisa-sia di akhir bulan ini, bisanya membeli yang hemat-hemat biar tetap bisa bertahan hingga tanggal gajian tiba.

Meski begitu, bukan artinya yang hemat cenderung rasanya biasa-biasa. Kamu masih bisa kok makan yang enak-enak dengan harga hemat di tanggal tua kali ini. Sudah begitu, gratis ongkir lagi. Semua bisa kamu wujudkan dengan memanfaatkan Pekan Promo Ayam GrabFood. Seperti apa sih?

Modal Rp15 Ribu Kamu Sudah Bisa Makan Ayam Enak

Alasan kenapa kamu wajib manfatin Pekan Promo Ayam GrabFood ini, karena modal mulai Rp15 ribu, kamu sudah bisa makan ayam enak. Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp100 ribu lewat promo gokil dari GrabFood ini lho.

Makanya, jangan sampai melewatkan Pekan Promo Ayam GrabFood yang berlangsung dari 19 sampai 21 Januari 2022. Selain itu, promo ini akan diadakan lagi pada 24 Januari 2022, jadi jangan sampai salah tanggal ya.

Jangan Lupa Langganan Paket VIP Unlimited Biar Makin Irit

Menariknya, menu-menu ayam yang dihadirkan di Pekan Promo Ayam GrabFood amat beragam. Bukan saja ayam goreng yang bisa kamu pesan, tetapi kamu juga bisa berburu menu ayam geprek, ayam bakar, ayam panggang dan banyak lainnya.

Apapun menu ayam yang kamu pilih, pastikan untuk langganan Paket VIP Unlimited juga. Pasalnya, dengan berlangganan paket tersebut, kamu bisa gabungin promo gratis ongkir hingga Rp600 ribu. Jadi, benar-benar menjauhkanmu dari tekor di tanggal tua.

Selain itu, cara berlangganan Paket VIP Unlimited ini juga gampang banget. Tinggal pilih Paket Diskon, kemudian beli Paket VIP Unlimited. Pilih resto dan menu yang mau kamu pesan. Diskon ongkir otomatis akan digunakan saat pembayaran. Biar lebih hemat, gabungkan dengan promo lainnya.

See, nggak ada yang sulit buat menikmati promo dan diskonnya, kan? Tunggu apa lagi segera berlangganan Paket VIP Unlimited dan mulailah berburu menu ayam lezat favoritmu di Pekan Promo Ayam GrabFood sekarang juga. Bye dilema makan enak di tanggal tua!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading