Sukses

Food

7 Hal yang Membuatmu Terlihat Menarik di Mata Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Untuk menjadi orang yang menarik yang kamu butuhkan bukan hanya penampilan. Karena semua orang bisa mengubah penampilannya sebagus dan secantik mungkin tapi tidak dengan sikap dan hatinya. Justru orang yang menarik dilihat dari caranya memperlakukan diri sendiri dan orang lain.

Kalau kamu ingin menjadi orang yang menarik dan memesona, kamu bisa melakukan hal berikut ini.

1. Percaya diri

Memiliki postur tubuh dan gaya berjalan yang percaya diri juga bisa membuatmu terlihat menarik. Saat kamu memiliki kepercayaan diri yang baik, maka orang juga akan menghormati dan menghargaimu.

2. Tetap tersenyum tipis saat berbicara dengan orang lain

Tersenyum akan memberi kesan kalau kamu orang yang ramah dan bersikap hangat. Tak hanya itu, selalu menyelipkan senyuman saat berbicara dengan orang lain juga membuatmu terlihat menarik dan memsona.

3. Tidak banyak bicara

Orang yang tak banyak bicara biasanya adalah tipe pendengar yang baik. Mereka tahu kapan harus berbicara dan kapan harus diam. Orang seperti bisa membuat orang di sekitarnya merasa nyaman saat berbagi.

4. Bicara dengan bijak dan tenang

Tidak semua orang bisa berbicara dengan baik di depan orang lain, apalagi kalau sudah emosi. Tetapi orang yang bijaksana akan mampu mengendalikan dirinya sehingga apapun yang ingin diucapkan selalu disampaikan dengan tenang.

5. Mengakui kesalahan dengan rendah hati

Berani mengakui kesalahan adalah salah satu tanda orang yang rendah hati dan bertanggung jawab. Berbeda dengan orang egois yang cenderung suka lari dari tanggung jawan dan suka melemparkan kesalahannya pada orang lain.

6. Selalu bahagia dan tidak banyak mengeluh

Tak ada orang yang suka bergaul dengan ornag yang suka mengeluh karena lama-lama bisa membuat orang lain merasa lelah mendengar keluhannya. Tetapi kalau kamu selalu bahagia dan banyak bersyukur, kamu akan membagikan banyak kebahagiaan pada orang lain.

7. Menghargai orang lain

Hargailah orang lain dimana pun kamu berada. Tak peduli apakah mereka berbeda denganmu atau tidak, hargailah siapapun. Dengan begitu, kamu juga akan dihargai orag lain.

Itulah beberapa hal yang akan membuatmu terlihat memesona dan menarik di mata orang lain.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading