Sukses

Food

4 Kegiatan Seru Merayakan Imlek di Hotel Bintang Lima, dari Brunch Hingga Makan Malam

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi, masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek yang tahun ini jatuh pada 1 Februari 2022. Bukan cuma ornamen merah sebagai ciri khas, perayaan ini pun menjadi ajang kumpulnya seluruh keluarga. 

Biasanya akan ada tradisi-tradisi yang dilakukan untuk merayakan Imlek. Misalnya saja melakukan pembersihan rumah secara menyeluruh. Hal ini dimaksudkan sebagai membuang sesuatu yang lama dan menyambut tahun yang baru.

Lalu, makan malam menjadi acara paling penting bagi semua masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek. Akan ada banyak makan khas Imlek yang disediaakan untuk menyambut tahun yang baru agar membawa keberuntungan.

Namun, di masa pandemi Covid-19 ini memang agak sulit untuk bertemu apalagi dengan sanak saudara yang jaraknya cukup jauh. Namun, bukan berarti mengurangi makna dan kehangatan Imlek. Sahabat Fimela masih bisa mengirimkam hampers kepada orang terkasih. 

Nah, berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukam untuk menyambut tahun macan air di hotel berbintang Raffles. Berikut ulasannya.

1. Hampers

Bagikan kegembiraan menyambut Tahun Baru Imlek dengan bingkisan kemakmuran sebagai hadiah untuk keluarga dan teman.  Membagikan hampers menjadi cara uang indah untuk mendoakan mereka kebahagiaan dan keberuntungan di tahun mendatang.

Dengan Rp 800.000+ per keranjang, hampers tersebut berisika  Nian gao gaya tradisional, kue tradisional Raffles, selai kaya buatan Raffles, truffle jeruk dan cokelat, teh campuran rumah Raffles. Sudah ersedia mulai 12 Januari 2022 

2. Paket Keluarga Tahun Baru Imlek

Sambut Tahun Baru Imlek dalam kenyamanan rumah dengan Paket Keluarga Raffles To-Go. Kuliner sempurna yang dikurasi khusus oleh tim Raffles Culinary, sehingga dapat fokus menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Paket mulai dari Rp 2.300.000 net, sudah termasuk dua makanan pembuka dan dua makanan penutup. Diperlukan pesanan terlebih dahulu, dan tersedia mulai 12 Januari 2022.

3. Makan malam tahun baru Imlek

Sambut tahun yang makmur dengan pengalaman bersantap yang luar biasa di Arts Café by Raffles pada Senin malam, 31 Januari 2022. 

Berikan kelimpahan, kesehatan, dan keberuntungan bersama Yu Sheng dan rayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga dan orang-orang terkasih Anda. Rp 688,000++ per orang. Termasuk teh Cina gratis

4. Brunch tahun baru Lunar

Rayakan datangnya tahun Macan dengan kemeriahan yang seru.  Menampilkan makanan favorit musiman Cina terbaik, yang dibuat dengan cermat oleh tim kuliner Arts Café pada 1 Febuari 2022. 

Dengan harga Rp 688,000++ per orang, sudah termasuk free flow Chinese tea.

#women for women

What's On Fimela
Loading