Sukses

Food

3 Cara Spesial Tunjukkan Cinta di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah di depan mata, sudahkah kamu menyiapkan rencana spesial untuk orang terkasih? Meskipun menunjukkan kasih sayang dan cinta bisa dilakukan setiap hari, akan tetapi kalau dirayakan secara khusus pastinya lebih menyenangkan. 

Walau untuk merayakan hari Valentine di tahun 2022 kita masih harus mempertahankan protokol kesahatan di tengah gempuran virus Covid-19 varian Omicron, kamu tetap bisa melakukan berbagai hal seru dengan pasangan. Mulai dari tukeran kado, dinner bersama di rumah, hingga menikmati dessert lezat berdua.

Nah, buat kamu yang ingin tunjukkan rasa cinta kamu ke pasangan dengan aneka menu dessert favorit, kamu bisa pilih salah satu rekomendasi kue pilihan dari Ann’s Bakehouse & Creamery. Yuk, cek di bawah ini!

Coco Cake

Hari Valentine memang identik sekali dengan memberi sepotong cokelat untuk pasangan. Namun kamu juga bisa siapkan Coco Cake sebagai dessert spesial di hari Valentine. Rasa Coco Cake yang nyoklat banget dan lembut. Lumer di setiap gigitan!

Tak hanya itu, ada fakta menarik bahwa cokelat mengandung dopamin alami, lho. Cake yang penuh dengan dopamin juga membuat perasaan makin happy. Sepotong cake lezat dengan varian cokelat di luar dan di dalam yang buat kamu dan si dia pasti ketagihan untuk menyantapnya. Eits, buat kamu yang sedang diet atau pingin menjaga kadar gulamu, ada juga Coco Cake Less Sugar!

Red Velvet Cake VS Tres Leches

Cake merah merona dengan rasa yang unik pas banget untuk menemani momen hari Valentine bersama pasangan. Warna merah yang menggelora bisa meningkatkan mood antara kamu dan pasangan. Soal rasa jangan ditanya, Red Velvet begitu lembut, dengan cream cheese yang gurih, asam, dan manis melebur dalam satu gigitan. Tak hanya memanjakan mata, tapi juga memanjakan lidah banget.

Cake yang satu ini dibuat dengan cokelat, krim keju, dan bertabur kacang almond ini memang nggak pernah gagal membuat lidah berdansa. Tersedia juga Red Velvet Less Sugar, cinta itu berarti menjaga kesehatan satu sama lain loh!

Ada juga opsi seru lainnya, yaitu cake Tres Leches . Perpaduan cake lembut dengan rendaman susu serta ditambahkan topping buah yang segar. Piknik lucu sambil menikmati Tres Leches ataupun Tres Leches Less Sugar bikin suasana makin manis dan romantis.

Assorted Cupcakes

Untuk kamu yang memilih untuk Me-Time di hari Valentine jangan khawatir, hadiahi dirimu dengan Valentine Cupcakes dari Ann’s. It’s time to give yourself a little love! Selain itu, hari penuh kasih sayang ini mungkin waktu yang tepat untuk kamu mengatakan I Love You kepada orang yang kamu cintai. Atau bahkan, kamu bisa mengatakan I love you kepada orang yang kamu hormati sebagai tanda apresiasimu. Menu ini juga cocok untuk dikirimkan kepada pasangan atau sahabat sebagai tanda kasih dengan beragam Assorted Cupcakes yang diberi topping krim pilihan. Dalam satu set cupcakes terdiri dari Vanilla Cupcake, Chocolate Cupcake, Red Velvet Cupcake, dan Carrot Cupcake yang super yummy! 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading