Sukses

Food

Rekomendasi Tempat Buka Bersama Ramadan 2022 dengan Menu Nusantara

Fimela.com, Jakarta Ramadan sebentar lagi tiba. Ada momen yang  wajib untuk dilakukann yaitu buka bersama. Acara berbuka bersama dengan keluarga, teman, dan orang tersayang adalah momen yang tidak boleh terlewatkan. Bisa menjadi ajang untuk bertukar kabar dan melepas rindu.

Apakah kamu sudah memilih tempat untuk berbuka puasa? Nah, Fimela memiliki rekomendasi tempat berbuka puasa dengan menu nusantara.

Nusantara Iftar di The Grove Suites

Menyambut bulan suci Ramadhan 2022, bulan yang dipenuhi rahmat ampunan dan karunia kemenangan The Grove Suites by GRAND ASTON meluncurkan paket berbuka puasa yang bertemakan Nusantara Iftar. Paket ini terdiri dari berbagai menu nusantara yang lezat, berbagai macam stall, takjil, dan gorengan yang bisa di dapatkan seharga Rp 350,000 net/person.

 Iftar diadakan mulai dari tanggal 5 April sampai dengan 1 Mei 2022, dari jam 6 sampai jam 9 malam di Veranda restaurant yang terletak di Ground Floor area. Selain itu, The Grove Suites by GRAND ASTON juga menyediakan takjil terpisah yang dapat dikonsumsi seharga Rp 75,000 net/person, yang juga terletak di Veranda Restaurant.

“Meningkatkan semangat menjalankan ibadah puasa serta menyambut hari raya Idul Fitri, kami segenap staff dan manajemen berusaha memberikan hal yang terbaik dalam hal ini. Nusantara Iftar dan Nusantara Takjil dibuat dengan sepenuh hati dengan arahan Excecutive Chef terbaik kami sehingga menghasilkan rasa otentik nusantara. Kami berharap dengan menyantap hidangan berbuka puasa kami, para tamu akan mendapatkan kebahagiaan bersama keluarga. ” ujar Freddy Triono, General Manager.

Bingkisan dan Hantaran Lebaran

Melengkapi semangat puasa Ramadan, terdapat juga berbagai macam hantaran dengan isi kue kering populer dimulai dari harga Rp 330,000 net dengan isi 3 jenis dan hantaran nasi tampah dengan harga Rp 400,000 net untuk 5 orang.

Semua bisa didapatkan selama bulan Ramadan di The Grove Suites by GRAND ASTON. Tertarik untuk membelinya? Silakan dipesan di no telepon +6221 2994 1880 atau contact Whatsapp di +62 813 8137 5027. Selamat menyambut Ramadan dengan suka cita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading