Sukses

Food

Layanan Makan Sehat Praktis untuk Lawan Omicron

Fimela.com, Jakarta Kasus Covid-19 varian omicron di Indonesia semakin bertambah. Menurut data dari Kementrian Kesehatan sampai dengan tanggal 23 Januari 2022, kasus aktif terus mencapai 18.891 pasien. 

Untuk terhindar dari Omicron ini, sahabat Fimela dapat meningkatkan imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat dengan asupan nutrisi yang seimbang dan pastinya dengan rasa yang enak juga variasi yang banyak.

Maka dari itu, selain melakukan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan, kita juga dihimbau untuk meningkatkan kekebalan tubuh melalui makanan yang sehat dengan gizi yang seimbang.

Menurut World Health Organization (WHO), makanan sehat merupakan makanan yang memenuhi gizi yang seimbang, berizi makanan pokok, lauk pauk, sayur dan buah-buahan yang bervariasi. Dalam menghadapi virus covid-19, makanan yang mengandung protein nabati, mineral, antioksidan dan serat sangat bermanfaat dalam menjaga kekebalan tubuh. Namun dengan kesibukan masyarakat, terutama di daerah Jakarta, seringkali tidak mempunyai waktu untuk memasak jenis makanan yang mengandung gizi seimbang.

Untuk itu, jasa catering yang praktis bisa diandalkan seperti Soul in a Box hadir dengan menawarkan paket makanan sehat mulai dari Rp 50.000. Paket makanan sehat ini terdiri dari karbohidrat, protein nabati, protein hewani dan sayur yang telah diukur dan ditimbang sesuai dengan anjuran Kementrian Kesehatan (baca: isi Piringku).

Founder Soul in a Box Katering, Ayesha Kusuma Wardhani, menyatakan bahwa paket makanan sehat ini dibuat untuk menjawab banyak permintaan dari customer yang sedang melakukan isolasi mandiri atau menjalani gaya hidup sehat. 

“Banyak dari masyarakat perkotaan yang harus bekerja dari rumah sehingga aktifitas nya tetap full seperti biasa sehingga tidak mempunyai waktu untuk memasak makanan dengan gizi yang berkualitas, Soul in a Box hadir sebagai solusi untuk memenuhi permintaan atas kebutuhan makanan sehat yang dapat meningkatkan imun tubuh”

Menu yang variasi

Menu yang dibuat sangat bervariasi misalkan untuk karbohidrat sendiri, Soul in a Box katering menggunakan berbagai jenis varian mulai dari nasi merah, nasi hitam, mashed potatoes, potato wedges dan juga berbagai varian pasta. 

Untuk protein nabati, menggunakan berbagai jenis macam kacang-kacangan dan juga varian tahu dan tempe.

Sedangkan untuk sayur, menyediakan mulai dari varian sup, salad bahkan sayur-sayur tumis yang membuat kamu rindu dengan makanan ibu. Untuk buah, paket makan sehat dari Soul in a Box ini juga disesuaikan dengan anjuran buah yang banyak mengandung antioksidan seperti jeruk, buah naga, nanas dan anggur.

Dalam paket makanan sehat ini, juga dapat mendapatkan energy bar, madu dan susu dengan hanya menambahkan Rp 20.000,- sehingga kita tidak peru repot lagi untuk membeli tambahan makanan yang diperlukan oleh tubuh.

Soul in a Box catering di dalam laman website nya (www.soulinabox.co.id) juga memasak dengan bumbu-bumbu yang dipercaya dapat mencegah virus Covid-19 seperti Yoghurt yang mengandung probiotik, kunyit yang mengandung antioksidan anti-inflamasi dan bawang putih yaitu anti-virus alami. Sehingga tidak hanya kita mendapatkan makanan yang bergizi, tetapi juga lezat, variatif dan berguna untuk menangkal virus covid-19 varian omicron.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading