Sukses

Food

Santap Buka Puasa Lebih Aman dan Nyaman dengan Deretan Khas Timur Tengah di Apartemen

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini akan terasa kembali meriah seiring dengan pelonggaran aturan pemerintah terkait pandemi COVID-19. Juru Bicara Satgas COVID-19 merekomendasikan untuk bisa buka puasa bersama namun tidak diperkenankan untuk ngobrol.

Daripada bingung, kenapa tidak mencoba untuk berbuka puasa di dalam apartemen? The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartement menawarkan pengalaman berbuka puasa di dalam apartemen. Kamu bisa menikmati buka puasa di dalam apartemen selama empat jam dengan melakukan reservasi minimal untuk empat orang.

Tidak hanya sekadar menikmati buka puasa, kamu pun bisa staycation di sini dengan harga mulai dari Rp1,6 juta permalam. Paket Ramadan ini sudah termasuk menu makanan sahur dan berbuka puasa.

Mulai 2-30 April 2022, The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartement akan menghadirkan tema Aladdin sebagai nuansa menyambut Ramadan. Sejumlah sudut akan dihias dengan dekorasi khas Timur Tengah yang membuat nuansa Ramadan semakin kental.

 

Dekorasi Timur Tengah

Tidak hanya dari segi dekorasi, The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartement juga menghadirkan menu khas Timur Tengah yang dipadukan dengan sajian khas Asia lainnya.

Chef Angga dari The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartement menuturkan untuk Ramadan kali ini dirinya bersama tim menyajikan menu bernuansa mediteranian yang memang belum familiar bagi orang Indonesia. Sehingga hadirlah menu Timur Tengah dan khas Asia untuk memberikan variasi menu saat berbuka puasa.

 

Mencicipi menu mediterania

Kamu akan menemukan beberapa menu khas, seperti Mediteranean Grill Chicken, Spinach and Potato Fritata, Ifumi, Sate maranggi, Ayam Bakar Madu Sumbawa, Tahu Telor Surabaya, Nasi Mandhi, Roasted Beef Tenderlon Chermoula, Grilled Whole Fish Dabu-Dabu Sauce, Viatnamese Chicken Salad, dan Chia Seed Pudding.

Fimela pun berkesempatan mencicipi beberapa menu unik. Seperti Grilled Whole Fish Dabu-Dabu Sauce. Ikan yang dimarinasi dengan lemon selama semalam dipanggang bagian atas dan bawah. Karena memiliki tekstur yang cukup kering, kamu harus mengguyurnya dengan sambal dabu-dabu yang mengembalikan tekstur moist dari daging ikan.

Berpadu dengan Nasi Mandhi yang gurih dan manis, deretan menu yang disajikan memberikan rasa yang seimbang di lidah. Sementara Ifumi yang menjadi ciri khas masakan Chinese memiliki rasa gurih dengan tekstur gravy.

 

Kuliner yang fresh untuk buka puasa

Jika kamu mencari kuliner yang memiliki cita rasa fresh, kamu bisa mencicipi Viatnamese Chicken Salad. Selain fresh, tekstur sayur yang renyah membuat cocok sebagai hidangan pembuka sebelum makan berat dan setelah berpuasa seharian.

Berbuka puasa bisa ditutup dengan Chia Seed Pudding. Chef Angga menyebut menu ini dihadirkan untuk mendukung kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat. Terlebih chia seed sangat baik bagi pencernaan.

 

Buka puasa All You Can Eat

Sedikit berbeda dari tahun ini, Ramadan tahun ini bisa juga dinikmati di The Cafe Restaurant. Dengan konsep ALLaDIN Ramadan alias All You Can Eat Dinner Ramadan, kamu bisa menikmati makan malam ini dengan harga Rp250ribu.

Jika ingin dijadikan sebagai hantaran, The Mayflower Jakarta, Marriott Executive Apartement juga menghadirkan Rantang Ramadan. Rantang bambu ini bisa dipesan melalui aplikasi online untuk menikmati menu khas Meditarnia di rumah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading