Sukses

Lifestyle

Melihat Apartemen Mewah dengan Furnitur Lengkap di Tengah Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang tinggal apartemen tidak bisa merasa nyaman? Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang menganggap apartemen sebagai hunian vertikal dengan ruang sempit dan terbatas. Namun, St. Regis Jakarta justru menghadirkan hunian apartemen yang luas dan nyaman untuk ditempati.

St. Regis sendiri terkenal sebagai merek properti global dengan fasilitas luxury di hotel portofolio mereka. Kini, St. Regis mengembangkan bisnis properti apartemen di Jakarta yang disebut The Residences at St. Regis Jakarta juga dengan konsep Luxury Living yang bikin warga Jakarta nyaman untuk tinggal di apartemen.

The Residences at The St. Regis Jakarta memiliki 195 unit, dimana seluruh unit didesain dengan interior yang sophisticated sehingga nuansa di ruangan terasa luas. Para penghuni juga dapat menikmati akses ke layanan dan world-class facilities dari St. Regis, termasuk wine & cigar lounge, children pool, children multi-function room, indoor lap pool, gym, steam and sauna, treatment room, private dining rooms, serta akses khusus ke Hotel St. Regis.

Tidak hanya sekadar menyediakan apartemen kosongan. The Residences at St. Regis Jakarta memudahkan masyarakat akan kebutuhan furnitur dan desain interior yang sesuai dengan karakter penghuninya. Inilah yang diupayakan The Residences at St. Regis Jakarta untuk menciptakan hunian vertikal yang homey dan nyaman untuk ditinggal.

 

Kolaborasi dengan interior artisan

Berkolaborasi dengan tiga brand interior artisan Indonesia, yakni Agora, Bika Living, dan Vinoti Living, The Residences at St. Regis Jakarta memungkinkan masyarakat bisa membeli apartemen dengan fully furnished. Masing-masing brand interior artisan menghadirkan konsep dengan karakter berbeda-beda. Ini juga menjadi strategi bagi The Residences at St. Regis Jakarta untuk menarik peminat lebih banyak karena masyarakat Jakarta yang cenderung bingung ingin mengisi apartemen mereka dengan furnitur yang seperti apa.

Fimela pun berkesempatan menengok langsung salah satu unit yang didesain oleh Bika Living. Dengan luas sebesar 355m2, Bika Living menyulap ruangan yang kosong menjadi hunian yang nyaman untuk ditempati, termasuk tiga kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang belajar, ruang rias, dan dapur kering. Unit dengan desain yang mewah ini merupakan hasil karya inhouse designer Bika Living yaitu Aisyah Ramdhani.

Unit yang dilengkapi dengan furnitur dari Bika Living ini, menampilkan set furniture rumah tangga lengkap mulai dari furnitur hingga gordyn dan karpet, lampu, dan aksesori meja, serta lukisan dan artworks - semua dapat dibeli, diluar interior finishings, wardrobe, sanitair dan kitchen cabinetry & appliances yang sudah termasuk dalam unit tersebut.

 

Dijual dalam paket furnitur

Begitu masuk ke dalam unit, akan disambut dengan meja makan estetik berkapasitas 8 orang dan pemandangan living room yang luas dengan sofa L-Shape yang nyaman. Sementara itu di sebelah kiri terdapat kitchen set dengan gaya modern.

Di masing-masing kamar tidur dibuat senyaman mungkin dengan furnitur pilihan. Pada master bedrom misalnya hadir dengan konsep yang warm dan nyaman untuk orang dewasa. Dengan suasana ini diharapkan penghuninya bisa istirahat dengan nyaman setelah seharian aktivitas.

Sementara pada dua kamar lainnya ditujukan sebagai kamar anak. Untuk kamar laki-laki hadir dengan palet warna biru yang dipadukan dengan pemilihan pola dan tekstur. Salah satu yang menjadi perhatian adalah pengapliaksikan kursi yang dibuat dari tenun Garut.

 

Tinggal bawa koper

Sedangkan di kamar perempuan dipilih palet warna girly, seperti peach dan pink pada furnitur. Aksen ini dipadukan dengan pemilihan wallpaper dan lining berwarna abu-abu untuk memberikan kesan yang modern dan mudah bagi penghuni untuk mendekorasi ulang kamar dengan furnitur bergaya apapun.

Yuliani Sunarto, Senior Sales & Marketing Manager, Rajawali Property Group menuturkan dengan konsep ini penghuni tidak perlu lagi memikirkan gaya seperti apa yang ingin diaplikasikan di dalam hunian. Penghuni pun bisa melakukan penyesuaian desain dari desain yang sudah ada sesuai dengan preferensi dan karakter yang diinginkan.

Hingga kini, lebih dari 60% unit sudah terjual sejak The Residences at The St.Regis Jakarta meluncurkan penjualan tahap pertama pada tahun 2017. Rencananya, pembangunan akan benar-benar rampung pada Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading