Sukses

Food

Penasaran Makanan Favorit Ayushita? Jangan Lewatkan Episode Terbaru Sekolah Masak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih ingat dengan acara memasak eksklusif dari vidio.com? Yup, Sekolah Masak Indonesia hadir kembali untuk memeriahkan Ramadan tahun ini. Banyak keseruan yang hadir dari acara ini.

Pada musim sebelumnya, ada empat peserta dari dua kategori berbeda yaitu SMK dan perguruan tinggi yang bersaing untuk bisa keluar menjadi juara sebagai chef profesional. Acara memasak persembahan Cookin.id ini akan memulai episode pertamanya pada hari Jumat, (22/4/2022) eksklusif di Vidio.

Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart spesial Ramadan masih akan menampilkan peserta dari masing-masing kategori untuk bersaing menciptakan kreasi panganan yang lezat dan juga memiliki nilai estetik dalam presentasinya.

Ayushita Membawa Makanan Favoritnya

Di episode terbaru, Ayushita akan hadir dengan membawa makanan favoritnya. Nah, Chef Stefu dan Bonjo akan membantu Ayushita membuat masakannya jadi lebih spesial, lho! Kira-kira seperti apa ya keseruan mereka masak di Dapur SMI?

Penasaran kan, apa menu favoprit Ayushita? Yuk, saksikan Sekolah Masak Indonesia bersama GrabMart Spesial Ramadan. Eksklusif di Vidio! Epsode pertamanya sudah bisa kamu lihat di Vidio.com tanggal 22 April lalu.

Yuk, jangan sampai terlewat ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading