Sukses

Food

Ronaldinho Disuguhi Pangsit Goreng saat Main ke Rumah Raffi Ahmad, Suka Banget!

Fimela.com, Jakarta Ronaldinho menyempatkan diri main ke rumah pemilik Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad pada Sabtu (25/6/2022). Eks pemain Tim Nasional Brasil itu terlihat santai sebelum berlaga di ajang Trofeo Ronaldinho pada Minggu (26/6/2022) malam.

Raffi Ahmad pun tampak antusias atas kedatangan Ronaldinho di kediamannya di Andara. Dalam sebuah unggahan video di Instagram pribadinya, ia mengucapkan terima kasih.

“Amazing! Terima kasih banyak untuk Ronaldinho yang sudah datang dan mampir ke Andara,” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang diunggah Minggu (26/6/2022).

 

Disuguhi Pangsit Goreng

Dalam kunjungannya itu, suami Nagita Slavina ini meminta Ronaldinho untuk mencicipi makanan khas Indonesia yang telah dihidangkan di rumahnya. Salah satunya pangsit goreng. Tak disangka,  pesepakbola 42 tahun itu terlihat doyan makan pangsit goreng yang disuguhkan.

“Ronaldinho like pangsit. Ngeunah pangsit,” ucap Raffi dalam video.

“Very good,” kata Ronaldinho sambil memberikan jempol.

Sementara itu, Ronaldinho direncanakan akan membela RANS Nusantara dalam ajang Trofeo Ronaldinho yang digelar Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Selain RANS, ada dua klub Liga 1 yang berpartisipasi, yakni Persik Kediri dan Arema FC.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading