Sukses

Food

Cantiknya Bunga Warna-Warni di Menu Kreasi naiz and sweet, Bikin Gemes!

Fimela.com, Jakarta Memberikan hadiah di momen spesial jadi salah satu cara untuk membahagiakan orang terdekat. Tak harus mewah, tapi upayakan tetap berkesan, misalnya dengan memberikan hampers dengan tampilan cantik seperti menu kreasi naiz and sweet.

Dirintis oleh Mirzah di Depok, usaha kuliner yang baru dibuka di tahun 2022 sudah memikat hati pelanggan dengan keunikan menu yang ditawarkan. Seperti apa, sih?

Memadukan Kecantikan Bunga dan Rasa

Memiliki hobi membuat dessert, Mirzah bukan hanya fokus pada kualitas rasa, tapi juga memberikan tampilan yang menarik, unik, dan cantik. “Terinspirasi dari kecantikan bunga-bunga yang beraneka warna, dan kesukaan pada makanan manis, kami merasa yakin bisa memadukan keduanya dalam sebuah sajian,” jelasnya.

Puding Bunga Jadi Menu Terlaris

Mirzah menggambarkan kreasi kulinernya sebagai kombinasi tampilan yang indah dan rasa yang manis. Ada beberapa menu yang ditawarkan, mulai dari dessert pudding dengan dekorasi bunga, buko pandan, pie mini, serta pudding pie. “Sejauh ini yang menjadi andalan adalah pudding bunga karena dekorasinya yang menarik, sehingga sangat cocok dijadikan hampers atau hadiah untuk orang tersayang,” jelasnya.

Selain bisa memilih dekorasi bunga yang semuanya dibuat dari puding, soal rasa pun tak kalah lengkap. Mulai dari strawberry yang jadi favorit, vanilla, cokelat, jeruk, taro, pandan, dan blueberry dalam bentuk bulat berukuran 18dan 25cm, setengah lingkaran dengan panjang 21cm, atau puding model slice dan cup. Bisa pesan minimal H-2, ada minimal order khusus untuk varian cup dan slice, per satu set berisi 6 cup atau 8 slice.

Buko Pandan Sukses Bikin Nagih

Selain puding dengan dekorasi bunga yang sukses bikin gemes para pembelinya, Mirzah juga menyediakan buko pandan yang bisa diorder kapan saja. Ada beberapa varian ukuran, untuk cup 200ml ada minimal order 25cup, juga toples ukuran 400ml dan 600ml, serta hampers buko berisi 3 toples ukuran 400ml atau 600ml.   

Terhitung baru menginjakkan kaki di bisnis kuliner, Mirzah memiliki rencana untuk fokus mengembangkan naiz and sweet, serta menghasilkan berbagai produk dessert cantik. “Harapan ke depan pastinya ingin menjangkau lebih banyak pelanggan di daerah Depok, tapi harus menghadapi tantangan berupa promosi atau marketing,” jelasnya.

Yakin promosi dapat membantu memenuhi target penjualan, naiz and sweet mendapatkan dukungan dari ManisdanSedap.com. Platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu PO di seluruh Nusantara.

Menampilan jualan UMKM lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, harapannya bisa membantu pemilik usaha kuliner untuk menjaring pembeli. Ingin mendapat dukungan promosi secara online? Yuk, daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading