Sukses

Food

Makan Siang Praktis dengan Menu Thailand yang Otentik, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Thailand menjadi salah satu negara yang cukup terkenal sebagai surga kuliner. Mayoritas masyarakat akan berkunjung ke Thailand karena ingin mencicipi wisata kuliner di sana yang cukup unik. Namun bagaimana jika kuliner Thailand ini jadi salah satu ide menu makan siangmu?

Kuliner Thailand bisa dinikmati secara praktis sebagai menu makan siang, terutama bagi kamu yang hanya memiliki waktu makan siang terbatas. Hangry baru-baru ini menghadirkan merek jenama keenamnya bernama Wai Thai Food by Hangry.

Wai Thai Food by Hangry menghadirkan menu rice box dengan cita rasa khas Thailand yang bisa dinikmati melalui jasa layanan antar makanan online dan dengan harga yang terjangkau. Terdapat 4 (empat) pilihan saus khas Thailand yang bisa dinikmati dengan 3 (tiga) jenis olahan ayam yang empuk dan 3 (tiga) pilihan jenis nasi. Wai Thai Food by Hangry telah tersedia di lebih dari 80 outlet Hangry yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Pelanggan dapat melakukan pembelian melalui melalui jasa layanan antar makanan online favorit pelanggan atau dengan takeaway langsung dari outlet-outlet Hangry.

Hadir dengan tagline ‘Wai Not?’, Wai Thai Food by Hangry mengajak pelanggan untuk mencoba makanan Thailand melalui berbagai pilihan menu rice box yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan. Pelanggan dapat memilih jenis saus khas Thailand yang akan dituangkan diatas lauk pilihan.

 

Pilihan menu Thailand untuk makan siang

Diantaranya ada Nam Jim yaitu saus khas rempah Thailand yang sedikit pedas, Green Curry yang menawarkan kari khas Thailand yang manis dan gurih, Ginger Scallion dengan campuran rasa jahe dan kesegaran dari daun bawang, atau Thai Sweet & Sour yang menawarkan cita rasa manis dan asam khas Thailand. Tidak hanya itu, rice box dari Wai Thai Food by Hangry menawarkan pengalaman kustomisasi hingga nasi, dimana pelanggan dapat benar-benar memilih seluruh elemen dalam rice box.

Terdapat 3 (tiga) jenis pilihan nasi yaitu Olive Rice yang menambahkan potongan zaitun yang harum, Herb Fragrant Rice yang mencampurkan nasi putih dengan rempah-rempah dan Plain Rice atau nasi putih. Ada juga 3 (tiga) jenis olahan ayam yang diinginkan yaitu diantara Crispy Chicken, Grilled Chicken, dan Chicken Meatball.

 

Lengkapi dengan minuman segar

“Setelah mengakuisisi Accha yang menawarkan makanan khas India, kami ingin dapat menawarkan lebih banyak jenis makanan kepada para pelanggan. Makanan Thailand merupakan salah satu makanan yang jarang terlihat di aplikasi jasa layanan antar makanan online dan identik dengan rempah-rempah yang beragam. Oleh karena itu, melalui Wai Thai Food by Hangry, kami ingin memberikan kemudahaan akses untuk pelanggan yang ingin mencoba makanan Thailand dan dapat menikmati banyak varian menu,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Menu-menu dari Wai Thai Food by Hangry juga bisa dinikmati secara a la carte, dengan nasi ataupun paket lengkap dengan minuman dan tambahan dua potong Chicken Meatballs. Selain pilihan makanan, Wai Thai Food by Hangry juga menawarkan 3 (tiga) jenis minuman yang bisa dinikmati pelanggan.

Di antaranya Wai Thai Tea, teh susu khas thailand yang creamy; Thai Berry Tea, teh bunga telang dan beri hibiscus yang ditambahkan puree stroberi; dan Pink Butterfly Lemon Tea, teh bunga telang dengan jus lemon yang segar. Ketiga minuman ini bisa menjadi penutup yang manis usai makan siang dengan kuliner praktis khas Thailand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading