Sukses

Food

Gyu-Nomis, Menu Makanan Rumahan Khas Jepang yang Ramah di Kantong Cuma Rp20ribuan

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, menu makanan Jepang adalah salah satu pilihan menu untuk merayakan momen tertentu. Dengan anggapan makanan Jepang akan merogoh kocek yang agak dalam.

Padahal, makanan Jepang bisa jadi pilihan makan siangmu setiap hari. Dengan harga yang lebih terjangkau, San Gyu by Hangry memungkinkan menu makanan Jepang menjadi makan siang.

Menghadirkan sajian yang disebut Gyu-Nomis, San Gyu by Hangry memberikan pilihan menu ekonomis ala Jepang. Berisikan olahan daging ayam tanpa tulangyang dipotong kecil-kecil kemudian dibalut dengan adonan tepung, Gyu-Nomis menawarkan 2 pilihan saus, yakni Gyu-Nomis A dan Gyu-Nomis B. Kedua menu ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 28.000,- di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar melalui aplikasi layanan antar makanan favorit pelanggan.

Gyu-Nomis menyuguhkan kombinasi nasi dengan lauk yang dimana San Gyu by Hangry menggunakan nasi Jepang yang dipadukan dengan ayam goreng tepung potongan satu gigitan yang renyah dan saus Teriyaki atau Hickory Smoke.

 

 

Pilihan menu Gyu-Nomis

“Kami menambahkan menu ini untuk memberikan lebih banyak jenis pilihan makanan Jepang yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Kami berharap dengan adanya Gyu-Nomis, pelanggan dapat memiliki pilihan menu dengan harga yang lebih terjangkau dari San Gyu by Hangry dan dapat menjadi sajian pilihan di lebih banyak momen pelanggan. Terlebih dari itu, kami berharap ini bisa membuat San Gyu by Hangry lebih dikenal sebagai brand makanan rumahan ala Jepang dengan sajian yang terjamin kualitas, rasa dan harganya,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Terdapat dua pilihan menu yang bisa kamu coba, seperti Gyu-Nomis A dengan saus Teriyaki, yang merupakan potongan ayam goreng tepung tanpa tulang yang garing dan seukuran satu gigitan dengan lumuran saus Teriyaki yang bercita rasa asin dan manis khas Jepang.

Ada juga Gyu-Nomis B dengan saus Hickory Smoke, yang merupakan potongan ayam goreng tepung tanpa tulang yang garing dan seukuran satu gigitan dengan saus yang kental dengan rasa gurih dan asam segar. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, porsi yang ditawarkan terbilang cukup pas untuk dikonsumsi satu orang dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading