Sukses

Food

Pengalaman Bersantap Makanan Thailand yang Lezat Langsung dari Guest Chef Supattra Boonsrang di Westin Jakarta

Fimela.com, Jakarta Westin Jakarta kembali menghadirkan makanan Thailand yang lezat ke Seasonal Tastes. Kali ini langsung dengan Guest Chef Supattra Boonsrang yang akan menghidupkan cita rasa, warna, dan aroma masakan otentik Thailand di Jakarta.

Chef Supattra Boonsrang berasal dari Esarn, Thailand dan telah belajar memasak dari sang ayah. Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun bekerja dengan Hyatt, Chef Supattra sebagai Chef de Cuisine untuk Thai terus menunjukkan keahliannya di stasiun memasak langsung, mengundang para tamu mencicipi masakan khasnya.

Gai Bai Teay, salad pepaya mentah pedas Som Tam, Tom Yum Goong yang legendaris, kari hijau daging sapi Kiew Wan Nue, ketan manis dengan mangga matang Khao Neaw Ma Muang, dan pangsit kastanye Tap Tim Krop merupakan beberapa hidangan yang biasa dihadirkan oleh Chef Supattra. Di Westin Jakarta lantai 51, Seasonal Tastes akan menawarkan pilihan prasmanan dan la carte yang menarik dalam suasana semarak dan unik.

 

Thai Cuisine by Chef Supattra Boonsrang di Seasonal Tastes, Westin Jakarta

Pilihan makanan yang segar disiapkan di 7 stasiun memasak langsung yang berbeda, mulai dari makanan Barat, India, dan Asia. Nah, ketika bicara tentang masakan Asia, kita tidak boleh melewatkan makanan Thailand, bukan?

Authentic Thai Cuisine by Guest Chef Supattra Boonsrang akan hadir di Seasonal Tastes selama bulan Oktober. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading