Sukses

Food

Meriahkan Ramadan dengan Deretan Program Kuliner Istimewa dari Westin Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan identik dengan nuansa hangat dan kebersamaan. Agenda buka puasa bersama menjadi salah satu momen yang paling dinantikan. Bersama keluarga ataupun sanak saudara, berbuka puasa bersama akan terasa istimewa. 

Saatnya lengkapi keseruan di bulan Ramadan dengan ragam sajian istimewa dan program menarik yang dihadirkan Westin Jakarta. Penasaran apa saja yang bisa jadi pilihan Sahabat Fimela? 

 Al Fanous The Westin Jakarta

Sebuah venue yang dirancang dan diadakan selama bulan Ramadan dengan menghadirkan tema ala Timur Tengan, dengan nuansa tenda seru yang identik dengan nuansa Timur Tengah. Di sini, sajian ala Indonesia dan Middle East jadi highlight utama. Bahkan, hadir juga spot shisha yang bisa dinikmati. 

Aneka sajian khas Turki dibuat oleh chef Mustafa Oman yang dihadirkan langsung dari Oman.Akan ada sejumlah food stall menggugah selera yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Program ini berlangsung mulai 2 April hingga 2 Mei 2022. 

Daily Treats

Sedangkan jika kamu mencari hampers Hari Raya, maka wajib cek rekomendasi Festive Hampers by Daily Treats. Di sini, kamu bisa memilih ragam hadiah yang dikemas mewah. Aneka cookies, kacang, dan Ramadan cake, siap dijadikan hadiah istimewa untuk orang terkasih.

Pilihannya sangat beragam mulai dari Ajwa Hamper, Mecca Hamper, dan Madeena Hamper, dengan harga yang variatif. Tersedia mulai 2 april 2022 hingga 2 Mei 2022. 

 

 

Seasonal Tastes

Berbuka puasa di Seasonal Tastes menyajikan buffet menarik mulai dari sajian ala Turki, dan Middle-Eastern cuisine. Ada juga takjil hingga aneka minuman hangat menggugah selera, yang bisa dikunjungi mulai tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022. 

Atau ada juga program Ramadan Feast dengan paket buka puasa yang bisa dikirim ke rumah, mulai dari Nasi Rames hingga Biryani yang menggugah selera. 

Hensin

Iftar at Wayra dengan sajian nikmat sambil melihat pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian lantai 67. Wayra menghadirkan buffet untuk berbuka puasa sepanjang Ramadan denhan meu pilihan, termasuk Nikkei signature sushi dan sashimi, serta sajian lokal, soto mie, ikan panggang, aneka takjil dan lain sebagainya. 

 

Staycation

Ramadan Staycation juga tak boleh terlewatkan untuk dilakukan, dengan pengalaman seru sahur, dan berbuka puasa di Seasonal Tastes serta menjalani ragam aktivitas menasik di WestinWORKOUT Studio dan juga swimming pool agar tetap fit sepanjang Ramadan. 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading