Sukses

Food

Siap-Siap Merasakan Pengalaman Halloween yang Berbeda di Tengah Jakarta, Hadirkan Aktivitas Ramah untuk Anak

Fimela.com, Jakarta PA.SO.LA Restaurant & Lounge, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan pengalaman Halloween yang berbeda di tahun ini. Diberi tajuk "Halloween Buffet Brunch," PA.SO.LA akan turut memeriahkan Halloween lewat pengalaman bersantap dan aktivitas menyenangkan untuk anak-anak, di tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

Para pengunjung PA.SO.LA bisa menikmati berbagai santapan lezat dengan nama menu yang menarik, seperti Spooky Devilled Eggs, Spaghetti Tomato Cheese Sauce Eyeballs, Devil Salmon Wallington, Spooky Marshmallow Cheesecake, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan menerima welcome-drink spesial bertema Halloween, saat kedatangan.

Untuk anak-anak, PA.SO.LA juga menghadirkan aktivitas yang tak kalah menarik. Menikmati brunch di akhir pekan bersama keluarga dan anak-anak, PA.SO.LA juga akan menghibur anak-anak selama Halloween Buffet Brunch.

 

Halloween Buffet Brunch di PA.SO.LA Restaurant & Lounge, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Halloween Buffet Brunch di PA.SO.LA Restaurant & Lounge, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place hanya akan tersedia di hari Minggu, 30 Oktober 2022, dengan harga mulai dari Rp588.000++ per orang, termasuk piliihan minuman non-alkohol, Rp948.000++ per orang, termasuk pilihan minuman beralkohol, dan Rp208.000++ untuk anak-anak berusia 6-12 tahun. PA.SO.LA terletak di lantai 6 Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan pernah mendapatkan penghargaan Traveler's Choice Award di tahun 2020 dan 2021, ranking pertama restoran di Jakarta oleh TripAdvisor untuk 3 tahun berturut-turut di tahun 2020, 2021, dan 2022, serta Chope's Diner's Choice Award-Buffet Restaurant of The Year di tahun 2022.

Merayakan para petani lokal dan perajin makanan di Indonesia, PA.SO.LA menghadirkan tempat dengan suasana tenang di tengah hiruk-pikuk perkotaan Jakarta yang ramai. Lounge areanya ditata sempurna agar para tamu bisa menikmati makanan ringan dan cocktail khas PA.SO.LA, yaitu Archipelago, dengan teman atau rekan bisnis mereka.

Untuk pengalaman yang lebih intim, pertemuan bisnis, atau kumpul keluarga, PA.SO.LA juga memiliki tiga ruang privat yang bisa menampung 8 sampai 40 orang di dalamnya. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang "Halloween Buffet Brunch" di PA.SO.LA Restaurant & Lounge, Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dengan menghubungi (021)2550 1993, mengunjungi pasolajakarta.com, atau email ke pasola.jakarta@ritzcarlton.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading