Sukses

Food

Sentuhan Rinaldy A. Yunardi yang Bikin Momen Natal dan Tahun Baru Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa ya kita sudah berada lagi di penghujung tahun. Sebentar lagi akan memasuki masa liburan dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selebrasi Natal dan Tahun Baru kali ini bisa menjadi momen tak terlupakan di InterContinental Jakarta Pondok Indah. Mengangkat tema Unforgettable Celebrations, InterContinental Jakarta Pondok Indah mengandeng desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi dan dekorator Nefianto Setiono untuk merancang konsep liburan tak terlupakan.

Rinaldy A. Yunardi sendiri dipercaya untuk menjadi Artist-In-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah periode 2022-2023. Karya-karyanya tidak hanya bisa dilihat di momen Natal dan Tahun Baru, melainkan hingga Lebaran 2023 nanti.

 

Sentuhan Rinaldy A. Yunardi

Untuk momen Natal dan Tahun Baru, sang desainer membuat ornamen edisi terbatas yang disediakan khusus untuk Festive Royale Hamper InterContinental Jakarta Pondok Indah. Festive Royale Hamper berisi kue-kue kering terbaik serta hiasan yang didesain oleh perancang busana berskala internasional tersebut.

InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan sejumlah paket bingkisan Natal lain, bekerja sama dengan pastry chef kawakan Kim Pangestu. Tim kuliner hotel dan Kim telah menyiapkan beragam bingkisan Natal menarik berisi penganan lezat untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau rekan kerja di musim perayaan ini. Ada empat paket bingkisan yang ditawarkan, yakni Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.

Sementara itu, Nefianto Setiono akan mendekorasi sejumlah sudut di InterContinental Jakarta Pondok Indah dengan nuansa biru dan silver. Konsep yang sama akan diaplikasikan pada area lobby lounge Hotel, toko kue Natal pop-up, dan restoran Sugar & Spice menjadi negeri ajaib Natal. Sebagai Artist-In-Residence Hotel, Nefi akan menciptakan Pohon Natal setinggi 20 kaki di Hotel dan menghiasi ruangan dengan paduan warna biru, perak, dan emas yang terinspirasi oleh warna karya seni dan interior hotel yang akan memberikan suasana meriah yang hangat.

 

Dessert land

Tidak lengkap rasanya merayakan momen spesial di Natal dan Tahun Baru tanpa sajian yang khas. InterContinental Jakarta Pondok Indah menyiapkan sajian khas bernuansa festive yang tidak boleh dilewatkan.

Fimela berkesempatan mencicipi secara langsung sajian apa saja yang dihadirkan di InterContinental Jakarta Pondok Indah melalui restoran Sugar & Spice. Disambut dengan meja besar berisikan beragam kudapan manis yang menggugah selera. Melihat dekorasi cantik khas Natal di meja ini mengingatkan kita akan perayaan Natal di masa kecil.

 

Sajian kuliner khas

Selain itu, terdapat deretan kudapan khas, seperti Beef Wellington, seafood stall, Slow Braised Mulled Wine Beef Cheeks, Foie Gras Brulee, dan Prime Rib on the Bone. Kamu bisa menikmati deretan kuliner tersebut di Christmas Eve Dinner. Di hari Natal, menu kuliner yang tidak kalah impresif sudah siap menyambut kamu bersama keluarga dan kerabat.

Sementara di Malam Tahun Baru, tersedia New Year Buffett di restoran all-day-dining hotel. Dimulai dari sesi sarapan menarik bertemakan Willi Wonka yang tersedia pada 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Sementara itu, The Lounge menyiapkan penampilan atraktif dari Summerfling untuk menyambut pergantian tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading