Sukses

Food

Selebrasi Pergantian Tahun dengan Sensasi Kuliner Asia

Fimela.com, Jakarta Menyambut akhir tahun, JW Marriott Hotel Jakarta hadirkan berbagai penawaran fantastis, mulai dari paket menginap spesial akhir tahun dengan pilihan bersantap yang meriah dengan kuliner Asia.

Hotel bintang lima yang terletak di jantung pusat niaga Mega Kuningan ini menawarkan dua paket akhir tahun, ada apa saja?

Paket ini dimulai dari tanggal 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Dengan masa menginap minimal Tiga (3) malam untuk menikmati penghematan 20% dari harga yang dimulai dari Rp1.700.000++ per malam, sudah termasuk sarapan prasmanan di Sailendra Restaurant untuk Dua (2) orang dewasa dan Dua (2) anak di bawah usia 6 tahun. (Tarif harian ini tidak tersedia selama Malam Natal & Malam Tahun Baru).

Sepanjang liburan akhir tahun yang menyenangkan, tersedia beragam kegiatan khusus anak-anak di JW Marriott Hotel Jakarta yakni: Kids Painting, Kids Yoga, Cookies Decorating Class, Kids Movies, Junior Florist, Kids Zumba, dan lain sebagainya.

 

Kuliner Asia

Para tamu juga dapat memadukan kemeriahan dalam menyambut tahun baru 2023 dengan hidangan prasmanan yang luar biasa di Sailendra Restaurant atau Pearl Chinese Restaurant. Menawarkan pesta meriah yang tak akan terlupakan, disertai dengan Live Band Entertainment oleh Fo'Fun Band hingga ‘count down’ alias hitung mundur pergantian tahun baru di Sailendra Restaurant.

Kemudian, tersedia pula Sailendra's New Year's Eve Dinner dan New Year's Day Brunch dengan harga flat Rp888.000 nett per orang. Sementara itu Pearl’s Year-End Special Set-Menu Dinner tersedia dengan harga Rp1.588.000 nett per orang. Lebih lanjut, tersedia pula New Year’s Day ‘Dimsumlicious’ Brunch pada 1 Januari 2023 di Pearl Chinese Restaurant dengan harga Rp688.000 nett per orang.

Selain itu, Asuka Japanese Dining menawarkan Omakase set yang luar biasa untuk Malam Tahun Baru, dimana setiap penikmat makanan Jepang dapat memanjakan lidah mereka dengan hidangan unik nan premium yang diterbangkan langsung dari Jepang. Nikmati Omakase set eksklusif seharga Rp3.000.000 ++ per orang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading