Sukses

Food

Mengenal Mi Konjaqu, Mie Instan Bebas Gluten yang Bikin Kenyang Lebih Lama

Fimela.com, Jakarta Mie instan adalah salah satu makanan yang menjadi favorit orang Indonesia. Melalui survei yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) terkait Pengeluaran untuk Konsumsi Penduduk Indonesia pada Maret 2021, diketahui kalau penduduk Indonesia mengonsumsi 48 bungkus mie instan dalam setahun.

Di sisi lain tidak sedikit yang merasa khawatir dengan kalori mie instan yang pada umumnya tinggi. Terutama bagi orang yang sedang diet, mie instan menjadi salah satu makanan yang paling dihindari.

Melihat peluang tersebut, Lemonilo perusahaan healthy lifestyle consumer goods, menghadirkan varian baru yaitu Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng yang dapat menjadi pilihan mi yang lezat namun juga aman untuk diet.

 

Dibuat dari ubi

Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng menggunakan mie shirataki yang dikenal dengan makanan diet yang kaya manfaat bagi tubuh serta bebas gluten, tanpa pengawet, serta mampu memberikan rasa kenyang lebih lama. Dengan total 130 kalori, Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng bisa menjadi alternatif bagi mereka yang sedang menjaga pola makan sekaligus menjadi #SahabatKaloriku.

“Awal tahun merupakan saat yang tepat untuk memulai resolusi baru, terutama bagi mereka yang ingin menjalani hidup yang lebih sehat. Sesuai dengan kampanye kami yang bertajuk “Setiap Langkah Berarti”, Lemonilo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk mengimplementasikan gaya hidup sehat salah satunya dengan mulai mengatur pola makan. Oleh karena itu, kami berharap Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng ini bisa menjadi pilihan makanan sehat, nikmat serta mengenyangkan tanpa harus merasa kembung setelahnya,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing Innovation Lemonilo.

Lemonilo Konjaqu Mi Instan Konjak Rasa Mi Goreng dibuat dari ubi konjak atau porang dengan tekstur kenyal, bebas gluten, kaya serat, dan dilengkapi dengan bubuk bayam. Seperti produk Lemonilo lainnya, mi instan konjak juga bebas dari 3P yakni pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading