Sukses

Food

De Margo, Restoran Italia dengan Citarasa Otentik Kini Hadir di Selatan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Pizza dan pasta menjadi menu andalan khas Italia yang sudah akrab di lidah masyarakat Indonesia. Namun kebanyakan makanan khas Italia di Jakarta sudah tidak lagi memiliki rasa yang persis sama seperti yang disajikan di negeri asalnya.

Jika kamu ingin mencicipi citarasa otentik dari makanan Italia, kamu bisa berkunjung ke De Margo yang berasa di The Bellezza Permata Hijau. De Margo Ristorante Italiano & Bar siap memanjakan lidah dengan makanan otentik dengan kapasitas 80 pengunjung.

Mengusung konsep Casual Dining & Family Resto, setiap sajian makanan yang dihadirkan De Margo bisa kamu nikmati di outdoor maupun indoor.

 

Signature menu

Soal pilihan menu, ada beberapa menu premium yang wajib diicipi. Mulai dari Classic Pizza, Antipasti, Stuzzichini, Secondi, serta beragam pasta buatan sendiri.

“Sajian menu makanan yang dihidangkan merupakan signature dish dari chef-chef De Margo dengan pengalaman internasional dalam mengolah masakan Italia yang dikombinasikan bersama high-quality ingredients sehingga menghasilkan authentic Italian cuisine,” ujar Komisaris Utama PT Perdana Gapuraprima, Tbk, Rudy Margono.

Rudy menuturkan, latar belakang berdirinya De Margo dikarenakan masih kurangnya resto berkonsep Itali dengan menu otentik di sekitar kawasan Jakarta Selatan maupun Jakarta Barat atau sekitar radius 5 Km dari kawasan The Bellezza Permata Hijau. Karena itu, dirinya berharap dengan beroperasinya De Margo bisa menjadi destinasi kuliner baru bagi masyarakat Jakarta yang ingin mencicipi makanan Italia secara otentik.

 

Menu otentik Italia

“Saat ini menu makanan Italia seperti pasta dan pizza memang sudah cukup dikenal di masyarakat Indonesia, namun untuk masakan otentik lainnya justru banyak yang belum mengenalnya. Peluang inilah yang ingin dikembangkan oleh Gapura Prima Group melalui De Margo,” ujar Rudy.

Sementara itu, Direktur Utama PT Perdana Gapuraprima, Tbk. Arvin F Iskandar mengatakan, De Margo menawarkan pengunjung pengalaman makan masakan otentik Italia yang unik sekaligus tempat yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga, pasangan maupun kolega bisnis.

“De Margo menjadi semacam hidden gems unik yang menawarkan kongkow asik dan kenyamanan maksimal karena posisinya yang berada di kawasan premium The Belleza Permata Hijau yang notabene jauh dari bisingnya jalanan Jakarta,” pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading